Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts


Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Finally..Finally... Thursday, December 21, 2006

Assalamualaikum.......

December 21st, 2006 at Warnet by 8.35 pm

Mood Hari Ini : Sumringah, Semangat, OnFire..

Duh..duh..Setelah sekian lama bibir ini ileran ngeliat temen2 gw pada punya blog, Gw jadi pengen ikutan punya juga...(telat sih, tapi gpp(*))

Dasarnya emangnya gw yang rada telat 'n pikun soal beginian, jadi yah gitu deh...

Gw juga ngucapin makasih buat orang2 yang sudah menginspirasi gw secara (tidak) langsung buat bikin blog eni...makasih buat Adi Putro, Lyle, Raditya Dika dengan "Kambing Jantan"-nya, dan laen2nya....

Tx for All...Oiy ini postingan pertama gw (ya iyalah, baru juga bikin blognya...), jadi...ya gpp!!!!

Nikmatin aja ya...sapa tau ada yang tertarik sama tiap postingan gw...(sukur2 kalo ada yang mau...(Mudah2an sih pada mau...(pada mau ya??)))...

Nb : * Emang dasarnya gw aja yang emang telat 'n baru sadar kalo ternyata punya blog tuh asyik...hihihi...

Regards,
Almer
|5:27 AM|