Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut Friday, January 5, 2007

Assalamualaikum..

Friday, January 5th, 2k7 at my pren's kost by 3.09 PM

Mood : Lagi Bingung, Kenyang, Nyantai, Lega [Bis Buang Aer..[Lagi]], Lagi Kesel Ama Diri Gw...

Hoi..hoi...ngepost lagi neh gw, pas banget ama ajan ashar, jangan pada lupa solatnya ya?! Hari ini mau ngepost apa y? ngepost....?? apa ya..??? bentar dulu ya...diinget-inget dulu...[sambil garuk2 kaki...] hampir dapet....oiy gw baru inget...[ada lampu bohlam 5 watt warna kuning di atas kepala gw yang menandakan kalo gw udah ketemu apa yang mau gw post] sebenernye sih gak penting juga, tapi gw akan berbagi dengan kalian semua...

Ceritanya hari rabu kemaren [tanggal 3 januari kalo gak salah]...gak ada ujan gak ada angin akhirnya Gw, Aan [ade gw], tanto, dan sidik akhirnya memutuskan untuk menghilangkan penat, dan qta2 pun akhirnya memfokuskan pikiran kita untuk pergi jalan ke Salah satu mall [gak perlu disebut y mallnya, gak penting!!]

Al-ikhlas eh alhasil kita nyampe juga di PIM [lho???], sekitar jam setengah 6an. Berikut adalah tujuan dari masing orang jalan ke PIM :

Gw : lagi penat, dan butuh hiburan, sekalian cuci mata...[berharap ketemu bintang pilem]
Aan [Ade Gw] : Ngacak-ngacak toko mainan berharap ketemu mainan yang dicarinya [tapi ga dibeli]
Tanto : Dalam rangka menguruskan badan, menganggap apa yang kita lakukan hari itu adalah sebuah olahraga [jalan santai]
Shidiq : Berharap ketemu Mulan Ratu [dan Ketemu], sambil ngecengin cewek cantik [dewasa ataupun anak2]

Bis solat maghrib semuanya berjalan dengan sempurna, sampai pada akhirnya kita2 memutuskan untuk makan di Pizza Hut [karena beranggapan cuma di Pizza Hut aja yang cocok ama kantong kita, abis nyari makanan yang harganya 5000-an di PIM susah ^_^]. Di Pizza Hut pun akhirnya semuanya terjadi, sipat asli kita keluar semua, yang MARUK lah, yang BERISIK lah, yang GAK TAU MALU lah wakakaka [eh iya kita2 sempet ngambil poto cewek imut yang makan dideket kita, yang menurut pandangan umum kita [termasuk Aan] nih cewek cakep], pokoknya Kawai deh!!

Semua yang kita lakukan di PIM hari itu didasarkan pada satu asumsi :

Asumsi Gw : Norak dikit di tempat umum gak papa, kan gak ada yang kenal, dan lagi kita kesitu juga jarang2, yo weis ra popo toh...?!
Asumsi Tanto 'n Shidiq : memiliki asumsi yang sama ama gw!
Asumsi Aan : Bingung dan Masa Bodo dengan orang2 ini [contoh lain dari sosok dewasa yang coba dia tiru], yang penting bagi Aan adalah memuaskan napsunya untuk ngacak2 toko mainan..wakakaka

Tepat jam lapan lewat 15 menit 'n 31 detik..32 detik...33 detik...34 detik...dst kita pun balik
dan berpisah ke rumah dan kost masing2...dan gw pun nyampe drmh tepat jam 9 lewat 3 detik..4 detik..5 detik..6 det...udah kale ye...

Quotes for today : kalo lagi jalan ke suatu tempat pastikan tidak ada orang yang kenal betul dengan kita, setelah semuanya dipastikan aman, silahkan ber norak2 ria, ber maruk2 ria..bebas!!

End Of Post, This Is Almer Signing Out..Piss Aut

Regards,
Almer
|12:15 AM|