Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


LIFE MUST GO ON!!! Friday, January 5, 2007

Assalamualaikum....

Saturday, January 6th, 2007 at Warnet by 3.47 AM

Mood : Desperate, Bingung, Need Someone to hold me tight...

Gila!! itu yang bisa gw rasain saat ini. Ini bener2 minggu paling berat belakangan ini buat gw...[God Please give me Your Strength...], gw lagi2 bener2 butuh someone to hold me thight for now [dunno until when...]

Yang pasti sekarang gw udah keilangan one precious Person in my life, bukan karena paksaan, bukan karena ada yang salah, tapi keadaan yang memaksa ini harus terjadi..Fyuuh!! ARRRGH!!!jsgpjs'pdgai g'aug =93tafa afaf afa fa fafa fa0q24t9= tgawf =[aw9gf=g=09g=28=a08 fr0afua78dfspjdf9-agfa-fjasfjasgasjv=as[gka]s9g]asga9asf afa fas afa fafga fafagfags[g=saiv[a
assagiasg[asg=asg]aos9aga\!!!!!!!!

Right now i just need some little time to think about it..[its Not Easy [for godamn sack!!]]...Makasih ya Tro buat semangat, support, dan advice-nya...THANKS DUDE!!, thanks for being in my side for this moment!!

And U R Right!! I Still have My Friends, Switch Case, and many other!! and it would take not for a long time and many thing that i have to catch up!! LIFE MUST GO ON!!!

So enough for That!!

Sekarang gw mo Lw semua pada tau[mudah2an sih udah banyak yang tau hehehe ^_^], Ternyata banyak dari pilem2 dan sinetron di tanah air yang menjiplak drama2 asia gitu..emang sih dari sisi cerita, settingan, dan lain2nya di bedain tapi tetep aja gak bisa di ilangin sisi plagiatismenya... yang paling gw sebel, pilem kesayangan gw "My Sassy Girl [Jun Ji Hyun]" juga ikut2an di jiplak..parah banget dah.

Kemaren kapan gitu, si Lyle ngasih gw berbagai macem 'n sinetron yang udah beredar di tipi2 nacional dan merupakan plagiatan, nih gw kasih beberapa contohnya :

Tapi ada beberapa pilem 'n sinetron indonesia yang bener2 karya murni anak bangsa [Mungkin], kayak :
Keren kan?! meskipun bernuansa lokal tapi tetep nggak ngejiplak pilem orang lain....4 Thumbs Up for those who isn't that kind of plagiatize thing....Keep Up!!

Sekarang kalian pada nilai sendiri aja deh ya...

This Is Almer Signing Out Piss Aut!!

Regards,
Almer
|12:45 PM|