Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Not In The Mood Right Now... Monday, January 8, 2007

Assalamualaikum...

Tuesday, January 9, 2006 at Internet Kostan by 1.23 PM

Mood : Need all my friend right now...

Yah paling gak itu yang gw rasain minggu ini...gw lagi ngerasa pengen sendiri aja..ntah itu ngapain aja...sekarang gw kayak bersandar pada pegangan yang suatu waktu bakal rubuh, dan gw sekarang nyoba untuk bertahan...wedeh...mudah2an semua ini gak sampe berlarut2...

oiy ini saran gw..kalo lagi not in the mood kayak gw sekarang, baiknya lw dengerin list lagu2 dibawah ini [paling gak itu yang gw lagi lakuin sekarang] :

Bukan Diriku - Samsons
Blowers Daughters - Damien Rice
Ceria - JRocks
Kisah Terbaik - Switch Case [^_^]
Kimi Ga Inai Natsu - Deen
Manusia Bodoh - Ada Band
Cant Take My Eyes - Muse
Start - Depapepe
Arti Hadirmu - Audy
Bertahan - Rama
Tercipta Untukku - Ungu

Ha..ha..paling gak itu yang lagi gw dengerin sekarang..lumayan lah buat ngobatin rasa sepi...weeksss....

Oiy satu lagi ternyata gak selamanya apa yang lw pikirin bakalan terjadi seperti yang lw pikirin..saat semua hal itu terjadi, tapi qta mesti tau kapan waktu kita tuk berhenti untuk melangkah dan mencoba langkah dengan arah yang berbeda..namun tiap langkah baru yang akan lw ambil nanti menyimpan tiap resiko yang baik/buruk buat lw...dan satu lagi jangan pernah nyesalin tiap langkah yang yang udah lw ambil, tapi jadiin setiap langkah yang lw pijak sebagai topangan dan penuntun lw untuk mkelangkah ke arah berikutnya....weheheheheh...ngomong ngaco ya gw??!

Wokeh! psotingan gw cuma gitu aja dulu deh..karena emang gw jg lagi bingung mau ngepost apaan..ada suatu hal yang musti gw selesaiin..doain gw ya...Buat Semuanya...Tetep Semangat!!!...Ganbatte Ne!!!!!!

This Is Almer Signing Out, Piss Yaouh!!!

Regards,
Almer
|10:18 PM|