Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Mukadimeh Monday, February 5, 2007

Monday, February 5, 2007, at Warnet by 11 AM [Masih Nyambung]

Mood : Just So..So.., Lagi Puyeng, Lagi.....[Isi Sendiri Aja]

Assalamualaikum....

Wah wah udeh berape lame ye.. sejak terakhir gw nulis nich blog...banyak kejadian sebenernye yang belum sempet gw tulis, jadi kaye mati suri nich blog gw..hehe..

Oke, mungkin gw akan kebut buat nulis beberape kejadian yang belakangan eni terjadi ame gw, karena itu gw akan bagi blog gw jadi beberape part/bagian [sebenernye gak penting jg gw nulis kayak gini, hehe, tapikan lumayan buat nambahin beberapa title di blog gw..]. Anggep aje blog yang eni sebagai mukadimehnye..[kayak paan aje]. Sebenernye beberapa kejadian eni udeh pernah ditulis same beberape temen2 gw yang jg berkecimpung di "blogs world" eni kayak si adiputro sama lyle tapi entu kan dari sudut pandang mereka, jadi pade belon tau kan cerite dari sisi gw [padahal same aje..wikikik], mulai dari gw lahir [kelamaan yak??]..hmm mulai dari mane ye??

Oke, gw mulai..dibawah eni kerangke blog yang akan gw tulis di blog gw [wikikikik...], yaitu antara lain [taelah..T_T] :

1. Mukadimehnye...[blog yang ini]
2. Me & Eve [Sparkling Chemistry]
3. DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
4. Server X Server : Beda!
5. Question : Boring Day?; Answer : Glodoks+Kwitang!; Result : Capek
6. Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
7. Name Card : Aan's Side Project!

Yah entu dulu kali ye..kalo gw mau rajin, ternyata banyak juga kejadian yang terjadi di tiap detiknya..kadang gw suka nganggep enteng dan lupe gitu aje..padahal kalo bisa dirunut dan diingetin, bisa jadi banyak hal yang akan ngebuat kita belajar, meskipun terkadang cuma kejadian sepele, tapi sangat bermanpaat [asal lw jeli aja nyimak kejadian per kejadian].

Dan ternyata dari beberapa kejadian yang udah dilaluin kita bisa jadi tau berapa banyak waktu yang kita buang sia2 atau yang udah kita manfaatin dengan sebaik2nya...dan atu lagi! tiap waktu, tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, dst.. adalah waktu yang sangat berharga, kalo bise sich kita isi dengan ape gitu yang bise kite lakuin dan bermanfaat[lagee..], Yah paling gak bisa nambah beberape baris, beberape alinea, beberape paragrap di blog [bagi yang punya blog]..trus lw ceritain deh, kan jadi banyak orang yang belajar dan kite juga bisa belajar dari pengalaman orang2..wikikikik [eh! omongan gw keren gak? [dada membusung, kepala tegap, kaki ditekuk, mata merem melek, dan siap buang aer besar..[lho???]]];

ya udah gitu dulu aje dulu ye...nyambung ke halaman berikutnye...Yuk Ya Yuk...Crroootzzz!!

This Is Almer Signing Out [For While!!]

Regards,
Almer
|4:02 AM|