Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now...
My Lovely [Mess] Room
Server = Server Part 2
Jtopia
Audisi Switch Case
Animonster Aishiteru [25-02-2007]
Give It A Try....
Nice Day With Our Mom

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Kuyup Romantis Thursday, April 19, 2007

Date : Thursday, April 19, 2007 At My Room By 12.00 PM
Mood : As Happy As Usual...

Assalamualaikum.....

Haaah...itu yang bisa gw bilang saat ini, gw udah lumayan lelah dengan apa yang lagi gw jalanin sekarang, ya kuliah lah, ya laporan sama tugas akhir lah, ya semuanya lah..tapi gw musti tetep semangat, gw musti nyelesaiin semua dengan baik!! Doain gw ya....Harus!!

Oiy hari senen [16 April] kemaren kan rencananya gw mau nonton sama Eve bedua aja, eh ternyata, nyatater, rencana berubah, ada yang mau ikut juga nonton, si Rulan, Rijal, dan...ini yang seru..sama Shidex. Hehe gmn gak seru, wong dia bawa gebetannya lho...Namanya *** [biar jelasnya lw tanya aja Shidex deh]. Kita2 pada mau nonton "Naga Bonar Jadi 2", kita mau ngebuktiin kalo pilem itu emang bagus..

Rencananya Gw, Eve, Shidex, 'n *** ini berangkat duluan, soalnya kita2 sebelum nonton mau nyari bukaan puas dulu, dan berangkatlah kita sekitar jam setengah 6an. Rencana tinggal rencana ternyata tiketnya abis, ada sih tinggal 5 bangku, tapi duduknya misah2, ya udahlah gak jadi aja karena emang kita ngincer nonton yang jam 7an. Ya udah si Rulan+Rijal jg ngebatalin rencana nontonnya. Gw dan 3 orang lainnya itu akhirnya nyari tempat makan aja buat buka.

Disitu kita berempat makan2 sambil ngobrol2 gak jelas, dan lumayan, gw makan+ngebantuin mereka yang pada gak abis makannya, hehehehe...kuenyuang. Aneh mereka makan kok pada gak abis, malu2in deh...lho, sebenernya yang malu2in tuh gw, karena gw ngabisin makanan mereka dengan membabibuta, tapi karena ini blog gw, jadi ya gw bilang mereka yang pada malu2in karena beli makanan tapi gak abis, huehehehe..*DZIK*

Gebetannya si Shidex, cakep lho, imut lagi, satu lagi yang terpenting, ternyata dia juga suka jejepangan sama kokoreaan jg, hohoho...aku seneng. eh gw lucu+seneng banget hari itu, apalagi ngeliat muka si Shidex yang abstrak trus blushing2 imutgt...hahaha baru kali ini gw ngeliat Shidex dengan muka bercampur malu2 aneh, seneng2 ancur, jaim2 jelek gt, imut2 eneg, wah pokoknya He's In Love...Semangat ya Dex, kalo lw emang suka dan yakin ama ***, then it's worthed, Perjuangkan Ya...

Hari itu ditutup dengan ujan lebat, kita2 sempet neduh sih, trus pas agak redaan dikit tuh ujan, kita masih neduh..lho?!. Gak berapa lama kita mutusin buat nekat nerobos ujan, eh...5 menit kemudian ujan lagi..KUYUUUPPP!!! tapi Romantis!! huehehehe.

Conclusion : Pulang ujan2an naek motor, bareng pasangan, can u imagine that romantic moment?? wakakaka..

Regards,
Almer
|1:44 AM|