Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Animonster Aishiteru [25-02-2007]
Give It A Try....
Nice Day With Our Mom
Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Audisi Switch Case Wednesday, February 28, 2007

Tuesday 27, 2007, at home by 7.30 AM

Mood : Masih Bingung Akan Sesuatu Hal..Still Need Someone To Share And Hug..Tasukite Ne..!!

Assalamualaikum...

Langsung Aja, ceritanya gw+temen2 gw yang tergabung di dalam suatu wadah apresiasi kreasi..[weleh...kebanyakan kata2nya..], pokoknya gw sama temen2 gw yang laen ngebikin suatu band yang qta kasih nama Switch Case/SC, yangterdiri dari gw [Almer/Vocal], Putro/Rhytem, Willdone/Melody, Teddy/Bass, and G_Phat&Fahmi/Drummer. Ceritanya seminggu yang lalu kita sepakat buat ngikutin acara band kompetisi se-jabodetabek yang informasinya sendiri gw dapetin dari si Erwin [temen baik gw juga/sekelas di kampus]. Ya udah abis gw omongin ama anak2, mereka pada setuju dan gw sama Fahmi pun akhirnya mulai nyari tempat pendaftarannya yang ada di sekitar pondok pinang..[Gw sama Fahmi sempet muter2in pondok pinang sampe dua kali, soale tempatnya rada tersembunyi gitu..dan akhirnya ketemu juga, 'lentera organizer' nama studio-nya [katanya sih tuh studio sering dipake sama beberapa artis buat latihan band/vokal, katanya lho..]].

Kita2 udah gak sabar buat ngikutin tuh audisi yang kata panitianya diadain tanggal 24 februari buat daerah jakarta, dan udah di konfirmasi ama pihak panitianya. Malem sebelum tanggal 24-nya, anak2 SC pada ngumpul buat latihan 'n nentuin lagu apa yang kita bawain..dan akhirnya kita mutusin buat bawain 'Asian Kungfu Generation/Haruka Kanata/OST. Naruto' sama 'JET/Are You Gonna Be My Girl'. Dan kita pun latihan.

Tit..Tit..Tuing..Tuing..HP SE-K500 kesayangan gw berbunyi, pertanda ada SMS. Gw Pencet 'Yes' buat ngebuka pesennya..dan gw ngebaca..'Mas Adam, audisi utk fstival band diundur jd tgl 28 feb di stdio pndk pinang jam 2. makasih..'. Ternyata audisinya diundur..kita udah rada kecewa soale si Willdone, Putro, G_Phat, Teddy, bela2in buat dateng tuh malem2 buat latihan audisi besok, tapi ternyata diundur. Tapi latihan tetep latihan, kita pun nyewa studio 'Erfad' [ddket kampus tercinta] sejam lamanya..dan kebetulan si G_Phat besok ulang taun yang ke-21, jadi mau gak mau dia yang bayarin kita latihan malem itu. Oiy Sebelumnya...'Tanjoubi Omedetto G_Phat kun..Met Ulang Taun Gir, moga panjang umur, murah rejeki, dan cepet dikasih jodoh & momongan..hohohoho..

Selesai ngeband, sekitar jam sepuluhan malem, kita2 pada balik..tapi si putro sama willdone tetep siaga di kost fahmi, karena udah kemaleman kalo mau balik kerumah, dan lagian besok paginya ada arisan kelas di rumah G_Phat sekalian ngerayain acara ulang taunnya si G_Phat..yoi..makan2 nih..!!

Besokannya di rumah G_Phat, acara arisan+ultah berlangsung rame karena ada anak2 sekelas yang laen y udah kalo udah pada ketemu lagi gitu acaranya tak lain dan tak bukan adalah becanda2 gila, ceng-cengan, tapi itulah kita, hihihi..acara hari itu ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutin sama makan2 nasi kuning, Enaak..Kenyaang..Nambah ya Gir...^_^. Jam 4-an anak2 mutusin buat pada balik, tapi gw mau ke Warnet dulu sama si Lyle buat nyari sesuatu..nah pas lagi di warnet, tau2 Tit..tit..tuing..tuing..gw dapet SMS, 'Buruan Dateng!! Audisinya udah dimulai..'. Heeehhhh...???????? kok?, gw pun SMS balik 'Lho?? kmaren saya dpt kbr kalo audisinya diundur sampe tgl 28 feb dstdio pndk pinang jam 2?? gimana nih??' - Message Sent.

Tit..tit..tuing..tuing..'Y udah tunggu kbr dari kita, ntar kita kabarin lagi'. Pas malemnya pihak panitia nelpon gw, namanya Maya, cewek ber-ginsul manis, rambut pendek se-bahu, ngasih tau kita buat dateng hari senen tanggal 26 jam lapan malem di studio 'Calista' ddaerah depok. Sip!!!. Akhirnya Malem tanggal 26 kita berangkat tanpa Fahmi, karena kita gak tau keberadaan dia dimana..tapi ada si Shidex yang mau dengan sukacita nemenin kita. Sekitar jam 9 malem kita nyampe di sono, dengan konvoi beriringan pake motor ditemenin sama Desi+Maway..pas di Calista kita musti nunggu beberapa waktu lagi karena Manager jurinya belum dateng..dan Untuk mengisi kkosongan waktu, kita dengan noraknya poto2 di luar studio..dengan diiringi pandangan aneh dari band lain dan orang2 sekitar situ..hihihi..SC Gitu Loch...

Jam stengah sbelas kita masuk buat audisi, ternyata cuma satu lagu,dan kita bawain Haruka Kanata. Sementara kita audisi, Shidex menunggu di luar studio ditemenin Bencong Menggugah Selera. Alhamdulillah audisinya lancar..tapi pas diumumin ternyata band kita gak masuk..Yaaaahhhhh...!! tapi gpp, angep aja ini sebagai pengalaman berharga..Tapi tetep aja..BAND KITA GAK MASUK...!!! WAAAAAAHHHHHHH......

This Is Almer Signing Out...

NB : Tetep semangat ya Guys [SC-Mania]..jangan pernah patah semangat..jalan kita masih ada..'n makasih ya Dik..[Shidex] udah mau nemenin kita..

Regards,
Almer
|5:40 AM|