Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Nice Day With Our Mom
Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Give It A Try.... Wednesday, February 28, 2007

Monday 26, 2007, at home by 7.30 AM

Mood : Cape....cape....

Assalamualaikum...

Terkadang gw beranggepan idup gw biasa2 aja, gw pengen dah nambahin warna 'n pengalaman, yah at least ada yang bisa gw ceritain di hari tua gw ntar...hehehe..nah buat nambahin satu cerita gw entu, gw sama fahmi ngikuti ajang buat nyari penyanyi pop se-indonesia yang diadain di balai kartini tanggal 18 feb kemaren. Jam setengah delapan pagi gw udah sampe di tempat, dan gila aja antrinya puanjuang buanguet!!! udah kaya orang ngantri buat audisi jadi penyanyi aja..[lha emang kan..].

Karena emang dari awal kita gak ngarepin apa2, kalo masuk ya syukur gak jg gpp..jadinya kita nyantai2 aja..dan bener aja semua orang pada ngumpul semua disitu cuma baut satu tujuan..to be the next idol...wikikiki..sekitar jam setengah sepuluhan pengantrian gw udah mencapai tahap setengah perjalanan. gw udah masuk gedung!! finally..tapi masih tetep ngantri..Weekkkss..dan rusuh..ndesoo..katro..bedebah..antriannya udah mulai kacau, mereka pada nrobos masuk yang nyebapin satu ruangan itu jadi penuh ama manusia biadab tanpa cela karena mereka semua pengen cepet2 slesai. Dan gw gerah dengan kondisi gitu. Gw+Fahmi juga gak mau barisan yang udah gw ambil2 dengan susah2 harus diambil sama orang lain...dan kita berdua pun melakukan langkah yang sama dengan yang lainnya dengan cara menerobos barisan namun dengan cara yang elegan, manusiawi, terdidik, dan diem2..hehe..

Dan kita pun dapet barisan depan yang lumayan enak. Lagi enak2nya kita nunggu giliran buat daftar ulang..sayup2 terdengar ada yang memanggil..'Daammm...Almer!!...Mi..Fahmi...!!'. Fahmi ngomong ke gw..

Fahmi : 'Dam..lw liat arah jam 5 kita deh..'.
Gw : 'Emang da paan Mi??' gw pun nengok..dan.....'Lho itu kan....TYO-Idol [wannabe]..'
Fahmi : 'Gila tuh anak..masih ikut acara ini juga...'
Gw : 'Ho oh..'

FYI, Tyo ini adalah temen gw juga di kampus, yang udah sampe 3 kali ikut acara beginian dan belum masuk2 juga..

Gw ngeliat nih anak gigih juga, dengan pakean jas warna item, daleman kaos [kalo gak salah], celana panjang item, sepatu pantofel..dia dadah2in kita..dan gw pun senyum ngeliat dia..hehe gak nyangka lho bakalan ngeliat dia ikut acara ini lagi.

Di sono gw kenalan sama beberapa orang yang juga niatan buat nyunatin anaknya eh buat jadi idol juga..kayak si Wahid, Manuel, Eva, dan laennya yang gw lupa namanya [duh kenapa ya sekarang gw jadi suka rada lupaan gt..help me please..]. Sekitar jam setengah satuan Gw+Fahmi udah selesai daftar ulang..dan perjalanan di lanjutkan di ruang audisi. Oiy gw mau ngasih tau kalo acara audisi itu ternyata ada yang dinamain dengan PreCast, jadi sebelum kita ketemu sama para juri asli kayak Titi DJ dll, kita musti bisa ngelewatin babak precast eni..Ada 5 tahap penungguan lagi, dan lumayan panjang juga.

Dan saat yang dinanti pun tiba..gw pun audisi. Niat awalnya sih gw pengen nyanyiin lagu KKEB-nya Andre Hehanusa tapi pas mulai audisi gw berubah pikiran..gw malah nyanyiin lagunya Ungu/Sejauh Mungkin. Dan lw bayangin dah..[buruan bayangin dulu..], kita2 tuh nunggu selama 5 jam nonstop cuma buat audisi selama 15 detik..wah edan!! emang gokil tuh men!!. Dan hasil akhirnya mengatakan kalo Gw+Fahmi Gak Keterima!!! hihi..

Jam stengah eneman abis solat ashar, kita balik sambil gerimis2an..dan pas jalan pulang ngelewatin sudirman, kita berdua salah jalur. Kita malah ngambil jalur buat mobil dan tertangkaplah kita Bah!!. Berikut percakapan selama interogasi..

Pak Polisi Yang Baik Hati [PPYBH] : 'Selamat Sore Mas..Boleh liat surat2nya??'
Dua Pelanggar Yang Juga Gak Kalah Baik hati [DPYJGKBH] : 'Boleh Pak..'
[PPYBH] : 'Mas tau apa kesalahan mas?'
[DPYJGKBH 1] : 'Wah ndak tau pak..[belaga pilon]'
[PPYBH] : 'Mas itu ngelanggar jalur motor, seharusnya mas gak lewat di jalur mobil ini'
[DPYJGKBH 2] : 'Waduh kita gak tau Pak..[masih belagak pilon]'
[DPYJGKBH 1] : 'Kita baru Pak di Jakarta, kita dari tadi muter2 mau ke senayan..'
[PPYBH] : 'Maksud Mas??'
[DPYJGKBH 2] : 'Iya Pak, kita nih dari desa [Fahmi nunjukkin SIM Tegal-nya] dan gak tau jalan'
[DPYJGKBH 1] : 'Kita kesasar Pak, dan kalo boleh tau ini jalan apa namanya pak?? [pura2 nanya]'
[PPYBH] : 'Ini tuh jalan protokol Mas, karena pejabat penting sering lewat sini'

Mengangguk karena nih polisi percaya kalo kita dari desa..

[DPYJGKBH 1] : 'Emang pejabat lewat sininya jam berapa Pak??'
[PPYBH] : 'Auk..!!' [sambil niat nimpuk gw...]
[PPYBH] : 'Ya udah gini aja, Mas bayar denda 75rb ya..[dengan muka imut]'
[DPYJGKBH 2] : 'Yah pak, jangan segitu lah pak..10rb aja ya..[gak kalah imut]'
[PPYBH] : 'Masa 10 rb sih Mas, 20rb lah situ bedua patungan 10rb bedua aja ya..'
Setelah berpikir sebentar
[DPYJGKBH 1] : 'Ya udahlah Pak..'
[PPYBH] : 'Sip..bagus.., dan Mas kalo mau ke Senayan tinggal muter aja di puteran depan aja yah..'
[DPYJGKBH 2] : 'Iya Pak, makasih ya Pak..'
[DPYJGKBH 1] : 'Siyal Mi, Kena kita 20rb'
[DPYJGKBH 2] : 'Ho oh, ya udahlah gpp anggep aja amal'

Dan Hari itu pun berakhir..This Is Almer Signing Out...

NB : Tetep semangat aja yah buat yang lain..dan kalo lagi jalan, coba perhatikan rambu2 yang [jarang] ada..

Regards,
Almer
|5:30 AM|