Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Name Card : Aan's Side Project! Thursday, February 15, 2007

Wednesday, February 14, 2007, at Home by 3.37 PM

Mood : Just So..So.., Lagi Kangen ama Ujan, ama Pilemnya Jun Ji Hyun, Dan Perasaan gw lagi...ada Deh..

Assalamualaikum....9x

Ah..sekarang tanggal 14 February, dan gw sekarang lagi dirumah aja. Padahal hari ini apa yanggw kangenin dateng! Ujan Men..Gw paling suka ama Ujan..Ya aernya, ya ujannya, ya dinginnya, ya suasananya...pokoknya semuanya dah..oiy kalo aja ada yang namanya reinkarnasi, gw pengen dah di kehidupan gw nanti [kalo emang ada reinkarnasi], gw pengen banget deh jadi ujan...hehe [ini akibat kebanyakan nonton pilem2 asia..jangan ditiru!, khusus gw aja].

Sekarang ini, bagi mereka yang ngerayainnya, mereka pada lagi palentinan [baca : Valentin-an] ama pasangannya masing2. Sedangkan Gw sama Eve dirumah masing2 aja..soale acara2 kayak gt gak penting2 banget buat qta, toh kasih sayang gak mesti dirayain kan?? kapan aja qta bisa ngungkapin tuh rasa sayang ke pasangan ato orang lain kan??. Tapi buat yang lagi pada ngerayain palentin, met hari rabu aja deh..[lho??].

Hehe. BTW gw ampir lupa ama apa yang mo gw tulis di blog eni, gak penting banget sihh..tapi kayaknya seru aja buat gw ceritai ndi nih blog. Ceritanya gini, di rumah gw punya tiga ade, Keka [ade gw pertama, odi [ade gw kedua], dan si Aan [ade gw yang paling kecil dan paling bawel]. Sebenernya ada ade gw yang satu lagi nama Rayan, tapi dia udah keburu meninggal waktu masih bayi..baru seminggu. karena sakit jadinya dia udah dipanggil duluan sama Allah. Anyway ade gw yang paling kecil ini, si Aan, jadi ade yang paling deket ama gw, meskipun ama si Keka&Odi juga deket tapi masih deketan gw sama si Aan eni, abis punya kegemaran yang sama ama gw, sama2 suka sama yang namanya anime+tokusatsu+kamen rider gt, jadi gt deh.

Tapi jangan salah, si Aan eni masih kecil [masih umur 12 taun], tapi otak bisnisnya lebih mendominasi daripada otak maennya, jadinya kadang2 dia bisa aja pulang dari sekolah bawa uang hasil bisnisnya gt [jual maenannya yang udah gak kepake tapi masih bagus, jual ikan cupang, trus tau paan lagi sekarang]. Tapi nih anak pikirannya udah lebih maju dari anak2 sebayanya, makanya gw sering nganggep dia itu bukan anak kecil, tapi anak cebol [badannya kecil tapi umur ama pikirannya udah dewasa], tapi dia suka marah kalo gw bilang kayak gt, soalnya si Aan bersikeras kalo dia itu emang masih anak kecil, wikikiki...

Belon lama eni gw ngasih ide ke Aan buat ngejualain kartu nama gambar2 kartun dan anime ke temen2 sekelasnya. Ceritanya gw yang disain kartunya, dan si Aan yang masarin+jualin ke temen2nya..dan gila aja, temen2nya Aan pada mau qta bikinin kartu nama entu. Gw ama Aan jadi cekikikan sendiri eh berdua deh, "Kok pada mau ya An?", kata gw. Si Aan sambil ngantuk2 ngejawab "Tau tuh..Namanya juga anak kecil Kak, gampang dikasih model2 mainan yang kayak gt". "Lw emang bukan anak kecil An????". Si Aan diem..[Udah tidur].

Haha..Paling gak si Aan sekarang lagi ngerasain nikmatnya dapetin duit dari usahanya sendiri..[gw juga ikutan dapet duitnya..wehehehe..]. Pas besokkannya..

Gw : "Gimana An, udah dikasiin kartunya ke temen2 lw?"
Aan : "Kak Dam, kata mereka disainnya lumayan, ada yang mesen lagi noh.."
Gw : "Berapa orang??"
Aan : "3 Orang, tapi temen2 Aan pada mau minta gambar Gundam, The Incredible, ama Naruto gt.."
Gw : "Sip..!!"
Aan : "Aan juga bikinin ye..!"
Gw : "Iye..!"
Aan : "Oiy Kak Dam, disain kartunya yang selera anak kecil donk.."
Gw : "Disain yang selera anak kecil?, Maksutnye..?"
Aan : "Ah Cupu nih, Sini Deh Aan aja yang bikin, Kak Dam ngasih tau cara2nya aja gmn di potosop..ntar biar Aan yang disain.."
Gw : "Ya Udah dah..buruan!"

Gak Lama..

Aan : "Anak kecil tuh seleranya kayak gini". sambil nunjukin hasil jadinya ke gw.
Gw : "Ah cupu gini An.."
Aan : "Anak kecil tuh seleranya kayak gini ini Kak, Payah nih!"
Gw : "Ini mah bukan selera temen2 lw An, ini mah selera lw sendiri.."
Aan : "Hehe..emang!, Aan kan juga anak kecil Dam"
Gw : "Lw mah cebol, bukan anak kecil.."
Aan : "............."

Dan besokkannya hasil disain si Aan laku juga, keren juga tuh anak. Yah lumayan lah buat pemula..dan Aan pun ngelanjutin bisnisnya dia yang laen..dan gw cuma bisa bilang "Dasar Anak Kecil..!"

Pesen Gw : Ngajak anak kecil [cebol] buat diajak bisnis seru juga..bisa buat becanda2an hehehe...

This Is Almer Signing Out.

Regards,
Almer
|8:37 AM|