Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Me & Eve [Sparkling Chemistry] Monday, February 5, 2007

Monday, February 5, 2007, at Warnet by 11.30 AM [Masih Nyambung]

Mood : Masih Sama

Assalamualaikum....

Wah wah udeh berape lame ye.. sejak terakhir gw nulis nich blog...[padahal baru juga nulis blog 30 menit yang lalu].

Seperti yang udah pernah gw janjiin gw bakalan nyeritain lw tentang Eve gw..hehe..[Mode Malu : muka merona, jantung dag dig dug, bibir pecah2, hidung kembang kempis, ON!]..

Eve, cewek kelahiran 13 september 1984 [17 dzulhijah 1404], di tanah kelahirannya..sebenernya nih cewek rada unik, gw bingung kapan pertama kali gw bise jadi deket ame die..padahal awalnye kite bise dibilang saling sebel atu sama lain [gak bakal kebayang dah gimana sebelnye]. Dan anehnya lagi kita curhat ke orang yang same tentang kesebelasan eh kesebelan kite eni ke satu makhluk mulia ciptaan tuhan, pelukismu agung siapa gerangan...[nyanyikan dengan nada "pelangi" ciptaan A.T. Mahmud], namenye Bai...wakakak gak kebayang dah pas kita tau kejadiannya...

Dan waktu pun berlalu, akhirnye gw mulai kenal ame Eve, dimulai dari keikutsertaan kita di organisasi independen kampusyang gw lupa namanya paan, pokoknye berhubungan ame IT, disitu gw mulai kenal die. Waktu kembali berlalu dan gw dan temen2 gw berencana mo kerumah temen gw di Cianjur [Rulan namanya] itung2 liburan semester 3..rencananya sih kita pergi berbanyak, tapi akhirnya yang ikut cuma 4 orang, Rulan [Of Course], Gw, Eve, dan Ichal..Nah disitu gw mulai kenal siape si Eve..dan gw jadi simpatik sama die [Mode Malu, On!]..Dan gw pun memutuskan tuk Suka sama Eve. Kejadian demi kejadian trus berlalu sampe pade akhirnya gw memberanikan diri tuk bilang Suka+Sayang ke die..kalo gak salah tanggalnya 21 April 2004 di kostannya Rulan jam 16.30 hari Rabu, trus dia bilang kalo die belum bisa tuk nerima gw karena suatu alasan..dan gw pun lemes!! [belum makan].

Tapi perjuangan belum berakhir, selama dua tahun gw terus brusaha buat ngeyakinin die kalo gw cowok [lho??], bukan2 maksud gw ngeyakinin die kalo gw bener2 sayang ama die..dan perjuangan gw pun mulai memperlihatkan hasil, gw pun jadian ama die. Gw gak tau kapan tepatnya gw jadian tapi kita Go With The Flow maksudnya kita jalanin aja..tapi gw mengambil keputusan kalo tanggal 21 april adalah hari kelahiran ibu kita kartini, ups bukan!, adalah hari spesial buat kita dan EveSa pun menerimanya dengan senang hati ^_^.

Sampe blog ini lagi gw tulis kita masih jalan, yah beberapa kali kita ngelamin ribut2 kecil tapi semuanya bisa dilewatin+makin mendewasakan kita. Sekarang Gw dan Eve sedang berusaha ngelewatin saat2 berharga meskipun ada beberapa hal yang jadi rintangan kita, tapi kita berusaha buat ngelewatinnya berdua..Tapi jika emang suatu saat ntar die bukan jodoh gw, bukan jadi seseorang yang akan nemenin sisa hidup gw..gw harus ikhlas, da nberpikir realistis..karena gak selamanya semua yang kita harepin bisa kita dapetin..tapi gw 'n eve terus berdoa aja, semoga Allah SWT nyatuin kita berdua, Amien...Sekarang kita jalanin aja langkah yang udah kita ambil, dan saling sayang satu sama lain...Coz Love Is Unpredictable..Jadi..Sampe kapan pun, apapun kejadiannya ntar gw akan selalu SAYANG Eve..[Mode Malu, On!], Wikikikik...Yah itulah kisah awal gw ama Eve, tunggu aja kisah gw berikutnya..

Pesen Gw : [Mode Gagah, ON! OFF! ON!] : Teruslah bermimpi tapi tak kembali terlelap, teruslah berharap tapi tak terlalu berharap, teruslah berdoa karena itulah kekuatan kita..Karena dengan mimpi, harapan, dan doa kita masih bisa hidup dan punya tujuan, meskipun tak selamanya jalan yang kita laluin itu adalah jalan mimpi dan harapan, tapi jangan pernah berhenti untuk melaluinya dan melakukannya..Just Believe In Allah and Ur Self!!

This Is Almer Signing Out [For While!!]

Regards,
Almer
|4:17 AM|