Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!! Thursday, February 15, 2007

Tueday, February 13, 2007, at Home by 12.57 AM

Mood : And the story goes...lagi mikir2 kata2...

Assalamualaikum....[lagi]

Kalo ngomongin soal buku, gw emang rada milih..soale gw bukan tipe orang yang rada suka baca buku, tergantung mood+bukunya juga seeh..biasanya gw baca buku sesuai rekomendasi orang2 disekitar gw..kalo gw lagi beruntung, kadang2 gw bisa nemuin buku yang menurut gw bagus, trus gw rekomendasiin ke orang..[hehe..tapi entu jg jarang2..wikikiki..].

Nah, buku Ayat-Ayat Cinta karangan habiburrahman El Shirazy eni menurut gw tuh buku bagus..Awalnya sih gw penasaran sama nih buku, katanya udah jadi best seller gitulah apa gw gak ngerti. Nah berangkat dari rasa penasaran dicampur rasa strawberry, orange, mengkudu, dan sedikit bau2an jigong gw sendiri..gw pun memendam rasa penasaran eni sendiri [Lha trus bacanya kapan..??]. Nah trus proses penasaran eni berlanjut hingga ke ubun2 merangsek masuk ke dalam hati dan akhirnya..makin jadi penasaran.

"Wah Dam, lw bisa nangis kalo lw baca buku itu", pendapat pertama tentang Ayat2 Cinta. "Tokoh2 nya bisa begitu idup, dan lw bakalan bisa ngerasain suasana ceritanya dan segala keadaan yang ada di cerita itu, top deh Dam", Pendapat kedua yang bagus. "Wah..Biasa aja tuh Dam bukunya". Pendapat ketiga [gak gw dengerin]. "beli dong dam bukunya, ntar gw pinjem deh.." [angin lalu]. "Gila Bukunya keren abis, apalagi saat Hermione jadi batu abis meneliti sesuatu di kamar mandi sekolahnya", ck, itu mah Harry potter nyong...[pendapat ini yang lebih gak gw dengerin].

Dan bener aja, baru2 ini gw baru aja beli tuh buku di kwitang,Senen, seharga 25ribu rupiah!!!. Tuh buku udah bisa ngebuat gw penasaran di tiap2 bab2 awal, bab2 pertengahan, bab2 akhir, klimaks...Oooohhh [jangan berpikir macem2]. Tokoh2 disitu ada Fahri, Maria, Nurul, Aisha, Noura, de el el. Yah paling gak itu yang gw inget. Kisah adegan per adegan, cerita per cerita, sembilan per sembilan sama dengan 1 [9/9=1, bener kan??] terasa ngalir gitu aja..ah pokoke tob dah!!. Gw kagum ama tokoh utamanya, trus entah kenapa saat gw baca kisah yang gw bilang menyentuh, tanpa kerasa gw bisa netesin aer mata. ah SUGHOI DESUNE!!. Buat lw-lw semua nyang belon baca tuh buku, buruan dah baca!! [mungkin orang2 udah pada baca semua kali ya..emang gw nya aja kali ye yang telat..wikiki..].

Disitu tuh gak cuma sekedar cerita aja, tapi juga diselipin dakwah2 islami dengan tutur bahasa yang halus dan sipatnya enggak ngeguruin lw..Gimana ngadepin masalah, gimana contoh seorang istri yang cantik dan solehah, gimana perjuangan batin seorang gadis mulia koptik kristiani, gimana bersikap layaknya seorang muslim sejati dengan segala kesabarannya, ah speechless deh gw..pokoknya baca ndiri aja dah..!!

Pesen Gw : Be Your Self, And Remember! Allah Is Always There By Ur Side just for U!! Amieen!!

This Is Almer Signing Out [For While!!]

Regards,
Almer
|8:35 AM|