Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


DVD's [Piracy] Heaven, Glodok! Monday, February 5, 2007

Monday, February 5, 2007, at Warnet by 12.20 PM [Masih Nyambung]

Mood : Semangat On Fire!

Assalamualaikum....

Ceritanya ari jum'at tanggal 12 Januari kemaren Gw, Lyle, Tanto, Bai berencana melakukan kegiatan rutin bulanan kami yaitu beli dipidi pilem2 yang udah lama pengen gw tonton, berikut list2nya :
1. Detective Conan - Challenge Letter For Shinichi [ bukan yang anime lho ]
2. Death Note [pilem jepang]
3. Tiger & Dragon [series pilem jepang]
4. Sex Is Zero 2 [karena sex is zero 1 bagus]..tapi isinya beda [ dan gw pun ketipu!! ]

Sebenernya ada beberapa pilem lagi yang mau gw beli, tapi karena dana gw pas2an, jadinya cuma 4 pilem aja...hicks3x [why..why..]. Padahal hari senennya kita ada final test [UAS], tapi mau apa lagi, nasi udah menjadi bubur, dan kita berempat pun berangkat memenuhi hasrat ke-dipidi-an kita. Kita emang berangkat berempat, tapi Tanto sama Bai ada urusan lain yang mesti mereka selesaiin, PKL kalo gak salah, jadi mereka berangkat duluan jam 9 pagi, sedangkan gw sama Lyle berangkat ba'da Jumatan, Ba'da makan siang, ba'da Istirahat dulu bentaran..wikikikik..

Kita akhirnya berempat ketemuan di tempat orang jual dipidi BF,hehe..gak ding, kita ketemuan di tempat biasa kita ketemuan..ditempat orang pada jual dipidi pilem SEMI [ Half BF ]!!

Oiy info, cerita di blog ini juga ada di blognya Lyle..tapi dengan tampilan dan versi yang berbeda [ ya iyalah...]. BTW waktu itu kondisi Si Lyle lagi sedikit gak sehat, tapi dia maksain buat pergi..dengan syarat kalo die pingsan di jalan bakalan gw tinggal!! [Maap Lyle!!]..dan bener aja setelah beberapa lama kita berempat nyari2 pilem yang kita cari si Lyle mulai menunjukkan gelagat yang mencurigakan, die lirik kiri-kanan gak jelas, badan melemas, muka memucat, kaki menggemetar, rambut tak keliatan [ pake kerudung soalnye], dan tinggi sekitar 150 CM, memakai jaket jeans, celana panjang, pake spatu kets model sobek, mulai melemas!! dan gw takut die pingsan. Akhirnye dengan sedikit bantuan gw, gw bantuin nolong dia duduk, dan...Gw pun melanjutkan pencarian pilem gw...[maap lagi Lyle!!].

Setelah beberapa menit mancari pilem, si Lyle membaik, Tanto Melemah, Bai pun ikut Tanto..kita mngakhiri pencarian pilem kita hari itu..dengan hasil yang lumayan. Dengan diiringi lambaian tangan dan salam kita berempat pun berpisah..Tepat jal setengah lima gw ma Lyle dan nyempetin diri solat di musholla POM Bensin di daerah palmerah karen audah jam 5 dan kita belum solat ashar. End Of Story..But Wait!! Gw baru inget, pada hari yang sama, putro, wildan, dan ma2d, juga pada jalan ke MangDu, dengan tujuan yang berbeda kalo si Putro katanya mau nyari apa gitu disana, si Wildan mo nyari plashdisk sekalian katanya dia mau menginjakkan kakinya untuk yang PERTAMA KALI nya di MangDu!! Ckk..Ck..Gw gak tau gimana kisah pejalanan mereka, katanya sih seru..!!

Dan gw pun sampe dirumah sekitar pukul 6 sore..setelah gw mandi dan makan, tiba2 gw menerima sebuah sma : "Mer, lw masih di glodok, mau pulang jam berapa? gw bareng dunk, sekarang gw masih di stasiun kota, gw gak tau arah pulang!! plis ya dam..". Gila gw kaget! gw gak tau itu no. sapa, gw sangka si Ma2d tapi setelah gw klarifikasi ternyata bukan..duh gw jd gak enak, tapi lagian kalo pun gw belum balik, kan gw balik naek motor sama Lyle, trus die mau taruh dimana?? Buat sapa aja yang waktu kemaren SMS gw, gw minta maap yak...
m{_ _}m..Gomen Nasai

Pesen Gw : Kalo janjian sama orang, jangan ditempat orang jual dipidi BF [atau SEMI]..karena akan lama ketemunya..Satu lagi Glodok Bener2 Tempatnya Pilem [Piracy] Dipidi yang bagus!! Wikikiki....

This Is Almer Signing Out [For While!!]

Regards,
Almer
|4:24 AM|