Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang! Thursday, February 15, 2007

Monday, February 13, 2007, at Home by 9.20 PM [Masih Nyambung]

Mood : Not In A Good Mood..gak tau kenapa gw belakangan ini orangnya rada moody-an..

Assalamualaikum....

Waah..akhirnya gw lanjutin lagi neeh chapter2 yang pernah gw tulis di "Mukadimeh"..[ liat postingan gw sebelumnya..].

Yup kali eni temanye its "Boring Day"..ceritanya hari apa ya...selasa dua minggu yang lalu kalo gak salah, gw bingung mau ngapain. Di rumah gw sepi banget, di dapur gak ada makanan, di kulkas dingin, di comberan kotor, di kamar mandi lagi ada gayung, bak mandi sama kerannya, bener2 bingung deh gw v(^_^)v..ya udah dengan semangat '45 yang membabi buta gw niat buat jalan2 aja ngilangin penat gw..abis beres2 rumah [dikit+bentaran] akhirnya gw siap untuk melanglang buana mencari arti perjalanan ini..[gak sampe segitunya sih..], yah pokoknya gitu deh..

Sebelum gw pergi jalan, gw sebelumnya mampir kkostan sejahtera dulu [di daerah kampung utan]..sapa tau ada yang bisa gw ajak. Pas banget kebeneran disitu ada si Fahmi yang lagi termangu terdiam membisu di depan komputer, dan gw pun berkata "Mi, Pinjem Duit!!" eh bukan! "Mi! jalan yuk?!" dan Fahmi pun menjawabnya dengan tenang "Gw lagi gak ada duit Dam!!" eh Bukan2!!, Fahmi pun menjawab lagi "Yuk..ya..Yuk..Sedoott!!" hahaha..[sebenernya Fahmi gak bilang sedoot tapi gpp deh...slruupph!!]..

Dan kita pun menyusun rencana buat rencana kita hari ini...
1. "Samakan Jam!!", Siipp!!
2. "Makan dulu yuk Mi...!!, Siiip!!
3. "Pertama kita pergi ke Kwitang, Senen dulu yuk, ada buku yang mw gw beli!!", Yuukkk..
4. "Abis itu kita pergi ke Glodok, ada pilem yang mau gw beli..!!", Hmmm..[pilem..EHEM!! [Tau kan maksud gw??]]
5. "Bis itu kita ke rumah sakit, nengok temen kost Fahmi yang istrinya baru aja lahiran.."
6. "Qta solat dulu ya..."

Rencana pun telah disusun rapih, dan kita siap untuk berangkat, sebelumnya kita gladi resik dulu dan tak lupa kita minta restu sama diri kita..dan kita pun berdoa, trus jalan deh..!!. Sekitar jam setengah 3 [sore pastinya!!] kita nyampe, dan pencarian buku pun dimulai..kebetulan gw lagi nyari buku buat bahan skripsi gw..dan gw dapet juga satu buku [setelah minta pertimbangan dari Tuhan YME dan Fahmi]..gw pun ngebeli buku yang gw cari, dan ironisnya gw beli bukunya di toko Gunung Agung, karena stelah gw cari2 buku itu selama sejam-an, buku itu ternyata cuma ada di Toko Buku Resmi aja..gpp dah!!. Trus gw pun inget sesuatu..ada buku yang udah lama pengen gw baca, "Ayat-Ayat Cinta" yang ngarang "Habiburrahman El Shirazy"..pendapat gw tentang buku ini..GILAAA!!! BUKU KEREN!! bagi lw2 yang lagi baca blog gw ini, gw rekomendasiin banget tuh buku buat lw baca!!. Ehh mau tau sesuatu gak?? berapa harga tuh buku di Kwitang??..sebelum gw jawab, gw kasih data awal dulu ya..
1. Fahmi ngebeli buku itu di Gramedia, Cinere Mall [kalo gak salah] sekitar 50 ribuan
2. Erwin, [my other pren]..belum lama pergi ke pameran buku di JHCC, dan ngebeli buku entu dengan harga 45 ribuan gt deh..[katanya lagi ada diskon..]

Lw udah liat kan dua data awal diatas, dan lw mau tau gw beli buku entu dengan harga berapa?? 25 thousand in Rupiah YAK!! 25 ribu rupiah..!! entah gw musti bilang diri gw beruntung atau apa, yang jelas sekarang buku itu udah gw baca abis!!, dan gw ngacungin 2 jempol deh buah pengarangnya, standing applause kalo perlu...karna udah ngarang buku yang keren banget kayak gitu..Fiuhh..!!.

Perjalanan hari itu pun berlanjut!!, tepat jam 4 sore!! Qta berdua chao ke glodok buat ngejalanin rencana yang kedua..Beli pilem!! dan setengah jam kemudian kita nyampe di Glodok..dengan berlinang aer ujan gerimis. Jujur ya, niat gw kglodok cuma buat nambah koleksi pilem gw aja..sedangkan temen gw Si Fahmi dengan keteguhannya yang membara dia bersikeras buat nyari pilem gituan, yah paling gak yang menjurus2 kearah situ deh..Sadar Mi, Sadar!!

Ini Pilem2 yang gw dapetin...:
1. American Pie 5 - Naked Mile, Pilem ancur..tapi masih kalah sama versi American Pie !/2/3..pokoknya ancur dah!!
2. Tegami - Anata Ni Aete Yokatta, J-Movie! Mayan lah..
3. A Cruel Attendance - K-Movie, Kisah penculik yang juga ngalamin penculikan, mayan juga ceritanya..
4. My Hornie Girlfriend, Gak usah dibahas yak!!
5. A Millionaire's First Love - K-Movie, ANJRIT!! pilem terbaik buat gw setelah My Sassy Girl!! T.O.B Abbiizz!!
6. Ultraman - The Next Movie, Belon gw tonton!!
7. The Illusionist, Sama! juga belon gw tonton!!

Sedangkan si Fahmi, yah..coba lw tebak aja sendiri!! "Dam, nih pilem ada gituannya gak??" sambil nunjukin pilem kolosal yang gak jelas gitu. "Ya kagak ada lah Mi..itu kan pilem kolosal".

Dan gw pun gerah ditanya gitu mulu, dan mengandalkan pengalaman gw, akhirnya gw milihin pilem buat Fahmi.."Nih Mi, Gw jamin yang ini Bagus!!" sambil nunjukin pilemnya, pilem Miyabi Volume 4, Maria Ozawa Men!! dan fahmi pun terharu!! "makasih ya Dam..", "Sama-sama Mi.." dan kita pun pulang!! Oiy tuh pilem langsung dipinjem sama si Putro, Dasar!! ati2 Lecet Tro!! wikikiki....!!

Akhir perjalanan ini ditutup dengan perjalanan kami ke Rumah Sakit PI. sebelumnya Gw+Fahmi mampir kkostan dulu ganti baju+nonton pilem yang baru aja "Fahmi" beli, dan Bagus!!. Abis Isya, qta+Mas Ozi+Shidex, langsung berangkat lagi ke RS PI. Jam 10 malem gw akhirnya nyampe kerumah!! eh mau tau gak..abis kerumah sakit tadi, gw langsung punya pikiran..kapan ya gw bisa nikah? trus punya anak?? Tetep semangat aja ya Dam..dan gw pun tertidur..

Pesen Gw : Glodok sama Kwitang emang tempat favorit gw!! dan EEEVVVVEEEE...wait for me..[insyaallah..amieenn!!]..m(_ _)m

This Is Almer Signing Out [For While!!]

Regards,
Almer
|8:31 AM|