Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...
LIFE MUST GO ON!!!
Gak Tau Malu? Maruk? Norak? Cuma Di Pizza Hut
Happy New Year...
Selesai..
Just A Simple Dreams..
Finally..Finally...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Server X Server = Beda! Monday, February 5, 2007

Monday, February 5, 2007, at Warnet by 12.20 PM [Masih Nyambung]

Mood : Semangat On Fire!, Udah Mulai BT Gak Jelas..Hicks!!

Assalamualaikum....

Nah Sekarang gw mo cerita pengalaman gw yang eni nih, ceritanya tanggal 26 Januari kemaren gw sama putro mo nyoba nyari pengalaman nyari kerja di resto gt. Gw sih denger kabarnya dari si lian, Temen gw yang lagi tinggal di rumah gw buat sementara, "Dam hari jumat ini kita nyoba kerja di resto, jangan lupa pake sepatu pantofel, bawa cv sama surat lamaran kerjanya..jam 1 hari jumat kita ngumpul di pasar jumat, lebak bulus.." kata si Lian. Dan gw pun ikut juga, padahal nyokap gw rada ga ngijinin gitu..soale kuatir gw gimanaa gitu..tapi gw tetep maksa buat ikut [soale itung2 nyari pengalaman yang beda aja]..maap ya Ma...tapi akhirnya abis dikasih pengertian, nyokap gw pun ngijinin gw..dan gw berangkat dianter ade gw Odi sampe lebak bulus!! dan putro udah nunggu dengan cengo di pasar jumat..wikikikik...sorry ya tro..

Gw, Putro, Lian, dan beberapa temen kampusnya Lian pun akhirnya jalan ke tempat tujuan. Temen2nya Lian pada naek motor sedangkan gw bertiga naek bis 20 kearah mampang...

Jam 3 Kita sampe dan kita mulai diinstruksikan buat membantu pekerjaan disana. FYI tempatnya didaerah GatotSubroto di belakang kantor YTKI, "Puro" Namanya. Oiy kisah ini juga bisa diliat di blognya adiputro lho....hohoho...Awalnya gw kira tempatnya itu cuma resto biasa dan kita cuma jadi SERVER alias Pelayan Resto..Tapi...ternyata RESTO&BAR gt plus their Alcohol drink that they serve it for free..[soale mau grand opening gitu..].

GILA gw gak nyangka..gw musti jadi pelayang minum2an berakohol ke para tamu disana..dan ini mulai gak beres. Gw terus ngedumel dalam ati!! sialan ternyata di tempat kayak gini gw kerja..Tempatnya sih bagus!! bagus banget malah!! tapi tetep aja buat gw ini not the place where i belong..tapi gw musti tetep jalanin...sampe setengah 6 kita para trainee di briefing tentang tugas2 kita dan kerjaan kita ntar...dan satu lagi seperti yang ditulis di blognya putro..kita musti grooming dan kinclong di malem pembukaan ntar...semir sepatu, cuci muka, badan wangi, rambut klimis, jangan lupa siapin lighter & pulpen, jadi suatu keharusan...

Sampe jam 9 keadaan masih disa dibilang normal, tamu2 pun berdatangan dari penjuru bumi..[gak sampe penjuru bumi deh...wikikiki]..tapi kemudian jam 11 sampe jam 3 dinihari lantai resto mulai menjadi dancing floor bagi para tamu disana..gila mreka kuat banget ya..mata gw sih udah kreyep2 gak jelas gitu..+bising denger dentuman musik yang segitu gedenya..wuih...disitu gw jg liat beberapa artis yang hadir..tapi satu yang paling gw suka penampilannya adalah SIGI WIMALA..subhanallah...Dia anggun banget, cantik, manis, dengan pakaian hitam, rambut dikuncir, sepatu hak tinggi..wuah...jadi makin menambah parasnya cantiknya aja...lainnya gw bilang biasa aja...seperti artis2 yang lain..eh ada kejadian lucu dah..entah mungkin karena mungkin gw yang udah kecapean, datau karena gw yang gak pake kacamata gw...+ngantuk yang teramat berat gw melihat keadaan sekeliling sambil ngelayanin para tamu...beberapa lama gw ngeliat keadaan sekeliling...pandangan gw pun mengarah pada tujuan lain [selain SIGI WIMALA...[gila nih cewek cantik banget!!]], DIAN SASTROWARDOYO!! apa gw gak salah liat nih, gw ucek2 mata..seorang dian sastrowardoyo ada di daerah pengamatan gw...gw pun seneng bukan kepalang...dia dengan anggun, memakai baju warna krem, celana panjang, badan yang gak terlalu tinggi, berkacamata, rambutnya yang tergerai panjang...

Wah cantiknya...^_^[WAIT!!!]..Chotto Matte Kudasai!!!...Ada yang aneh dengan seorang dian sastro, gw pun berpikir lama...gw pun sadar, Dian kan rambutnya gak panjang!! trus gw pun mendekatinya..dengan seksama gw perhatiin dia dari belakang..dan gw masih yakin kalo ni orang pasti dian sastro...gw semakin mendekatinya dan "dian" pun berbalik dan....ternyata memang dian sastro..WAAHH!! ternyata bukan!! tak lain tak bukan tuh orang adalah OSCAR LAWALATA, Perancang Busana terkenal anaknya Regie Lawalata...wakakakka..gw sempet kaget sendiri...!! dan gw pun kembali berkeliling ngelayanin para tamu...

Sampe pada akhirnya gw selesai nyelesaiin tugas gw, saat itu jam 5 pagi, dan kita pun berkumpul buat briefing akhir dan ternyata pihak resto yang diwakilin Awan ngerasa lumayan puas ama kinerja kita..yah Lumayan lah...dan kita pun dikasih upah kerja+uang tips..dengan hasil akhir kalo gw, putro, dan Isra [temennya Lian] tidak nerusin kerja disitu...hihihi..tapi its oke..Just For Another Good Experiences!!.

Abis Itu gw dan temen2 yang lain pulang, setelah sebelumnya solat subuh dulu. Lian dan temen2nya pulang duluan, sementara gw+putro tidur bentar di musholla. sampe jam setengah tujuh kita bangun terus balik deh...kerumah!! Finally..Eh Sebelumnya gw sempet bilang ke Putro.."Tro Aku Sayang Kamu..." eh Bukan2!! "..Tro Gw nyesel ngajak lw kerja disini..ni tempat gak berkah..sori ya Tro..". Putro pun terharu dan menangis [gak deh..]. Akhirnya gw ama putro pun sepakat buat ngejadiin pengalaman kerja kita di tempat ini cuma akan di jadiin pengalaman yang sangat berharga buat kita....wiikikiki...

Pesen Gw : Server Beda ama Server, paham kan maksud gw...satu lagi...SIGI WIMALA [GILA cakep banget nih cewe..]

This Is Almer Signing Out [For While!!]

Regards,
Almer
|4:27 AM|