Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]
Mukadimeh
Not In The Mood Right Now...

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Nice Day With Our Mom Wednesday, February 28, 2007

Wednesday 28, 2007, at home by 1.00 PM

Mood : Just Still In A Bad Mood...Not really excited about something...T_T

Assalamualaikum...

Hari ini sebenernya gak ada yang mau gw ceritain tapi apa ya...hmmm...lw tau gak kalo lw bisa spent ur time sama nyokap lw seharian gt, yah nemenin nyokap belanja, nemenin nyokap ke pasar beli sayur, nemenin nyokap ngejait baju, ato apapun gt pokoknya nemenin nyokap lw deh, lw bakalan nemuin hal2 baru dan jadi bisa belajar banyak hal, dan yang lebih penting lagi bagi gw seorang anak adalah gw lebih ngertiin nyokap gw, hehe dan kalo lw lebih jeli lw bakal bisa lebih ngertiin gimana seorang cewek itu...

Soale itu yang biasa gw liat dan gw pelajarin. Mana lagi lw bakalan diajakin makan ke tempat2 yang lw sendiri jarang ke sono, kayak ke tempat makan bakso, tempat makan soto ayam, tempat makan soto mie, tempat makan bakmie ayam, wah pokoknya enak2 semua deh..dan nyokap gw tuh tau banget tempat makan yang enak dan murah gitu..sekarang aja gw punya tempat favorit makan soto ayam, soto mie, sama bakso, dan kalo gw boleh ngasih tau tuh tempat emang rada terpencil dan sederhana tapi rasanya...wuih...enak abis.

Selain makanan, terkadang nyokap itu bisa juga bicara masalah anak2nya, kayak jadi temen curhat gitu deh..dan ngasih masukkan yang bagus banget..karena kan emang nyokap udah idup lebih lama dari kita dan jelas pengalamannya juga lebih banyak..emang sih terkadang kita ngerasa dicerewetin ato apalah tapi lw bakalan sadar kalo apa yang diomongin nyokap tuh bener banget. Terkadang gw ama nyokap gw bisa tuker pikiran masalah masakan yang bakal di masak hari ini, belanja apa hari ini, milihin baju yang bagus, wah pokoknya seru deh..oiy tempat paling seru gw ama nyokap tuh di pasar Ciputat, wikikiki...di sono lw bisa nemuin barang apaan aja dan murah lagee..meski becek dan rada bau tapi..seru dan asyik..

Sekarang gw jadi berpikir, sapa aja ntar yang bakalan jadi istri gw, dia musti bisa perhatian ama gw, sama nyokap gw, dan sama Bokap+ade2 gw..mau nemenin nyokap gw ngeluangin waktu. Karena yang paling penting bat gw adalah nyokap-bokap+ade2 pokoknya kalo lw udah bisa ngambil hati nyokap gw, langkah berikutnya akan lebih mudah buat lw...hehehhe..Karena lw tau gak..nyokap gw itu bisa ngenilai orang gimana, bisa tau hatinya.., terkadang temen2 gw juga pada curhat ama nyokap lw..mungkin emang semua nyokap begitu kali ya...naluri keibuannya tajem banget...Luv u Mom..

..This Is Almer Signing Out...

NB : Buat sapa aja yang ngebaca nih blog, gw cuma bisa pesen satu hal...sayangin nyokap lw guys..She's The Best Woman U Ever Had In ur Hole Lifetime..hehehe..

Regards,
Almer
|5:26 AM|