Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Give It A Try....
Nice Day With Our Mom
Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!
DVD's [Piracy] Heaven, Glodok!
Me & Eve [Sparkling Chemistry]

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Animonster Aishiteru [25-02-2007] Wednesday, February 28, 2007

Tuesday 27, 2007, at home by 7.30 PM

Mood : Lagi Bingung Akan Sesuatu Hal..Need Someone To Share And Hug..Tasukite Ne..!!

Assalamualaikum...

Hoi..Hoi..i'm back!! lumayan lama juga ya gw gak nulis di blog eni. Biasa gw ngumpulin cerita dulu buat gw tulis di blog gw..

Oiy sekarang gw mau cerita perjalanan gw waktu hari minggu kemaren, kan kemaren gw sama temen2+ade gw pada ngelancong ke JaCC di daerah Bunderan HI. Di sana lagi ada acara Animonster Aishiteru dan acaranya lumayan seru gitu. Di acara entu Animonster ngadain acara cosplay, band, jual2an merchan, sampe ada lomba gambar segala.

Gw kesono sama beberapa temen gw kayak si Lyle..[biangnya], Graha..[sepupunya biang], Mamad..[Hyde Looklike], Aan [Ade gw yang emang udah nunggu acara yang kayak gini], terakhir sama si Putro [Yang telat dateng kesono, katanya sih naek bisnya muter2, jadi sampe kesononya rada lama gitu..wikiki..]. Sebenernya Eve mau ikut, cuma karena Dia baru aja balik dari rumahnya, dan mungkin rada cape [dan kelamaan juga gw nungguinnya] jadinya eve gak Ikut deh..Gomen Nasai Iffu-Kun!!.

Rencana awal qta pada mau berangkat abis lohor, jam setengah satuan gitu deh.., eh ternyata lumayan molor. Alhasil akhirnya kite2 pada berangkat jam setengah duaan. Mana abis itu kita naek Bis AC 57 [Ciputat-Gajahmada], AC-nya gak nyala lagi..cuman kerasa tiupan2 semilir angin dari pintu belakang bis. Gw curiga jangan2 buat ngegantiin tuh AC di Bis, abang2 keneknya gunain AC tiup..[AC Tiup : Angin Cepoi2 yang ditiup langsung oleh abang kenek yang dialirkan dan dihembuskan melalui lubang2 AC yang telah ada untuk dirasakan oleh para penumpang], dan hasilnya sangat buruk!! PUANUASS+GUERUAH UABUISS!!! pyuh..[sambil ngelap keringat]. Mana abis itu mulailah gejala2 ndesoo-nya si Graha ama si Aan, mereka mual mau muntah. Emang sih si Graha gak sampe muntah tapi dia ngerelain kantong plastik tempat nyimpen yukata-nya buat muntahan si Aan. Makasih ya Ha..!!

Akhirnya tepat jam 3 kurang berapa gitu qta berlima nyampe juga di tempat, dan langsung ngeluyur nyari tempat dimana tuh acara Animonster Aishiteru dimulai, dan ketemu!!

Oiy di acara entu gw ketemu temen2 baru, kayak si Graha..[sepupunya biang] yang karena orangnya lumayan asik jadi langsung gw langsung bisa becanda ama dia. trus gw juga kenalan sama Si Alex..[Alexandra] temennya si Lyle yang emang janjian ketemu di sono, dia pake pakean khas jepang gitu [Hakama kalo gak salah namanya] yah mayan lah..[Lex..hakama lw buat gw deh..!! lw beli hakama-nya dimana seeh?? gw mau dunk..]. Oiy si Alex pergi ke JaCC-nya bareng2 sama Sindri..[ade-nya], sama..hmm...si...siapa ya?? Wah gw lupa namanya. pokoknya kalo gak salah namanya ada 'Is' nya gitu, tapi gw inget ciri2-nya, pake kacamata, rambut ikel diiket, pake baju item, pake celana [pastinye], dan bawa banyak coklat dan permen..hehehe. Buat Alex, Sindri, & Temennya, makasih ya buat permennya+coklatnya..[eh katanya tuh coklat buatan sendiri ya??? wah...mau dunk dibikinin lagee..[ngarep]].

Rencana hari itu berjalan lumayan lancar, Lyle juga gak lupa menuhin janji 'LIMITED'-nya buat gw sama putro, hehe Doumo ya Lyle. Yang paling seru sih menurut gw ya acara Cosplay-nya itu. Seharian itu gw sama Aan, dan yang lainnya hunting buat moto2in para cozplayer2 gt. Wah keren2 deh, kayaknya seru juga ya ikut2an cosplay gt. kayaknya taun depan gw jg mau ah..v(^_^)v.

Sekitar jam setengah limaan sore si Aan [dan Gw] udah ribut laper. Perut kita udah mengalunkan nada2 syahdu kelaparan. Akhirnya gw mutusin buat nyari makanan di luar gedung. Dan gw nemuin tempat orang jual pecel ayam+nasi uduk, dan makanlah gw disana sama si Aan. Bis makan si Aan ngelanjutin misinya lagi buat hunting poto para cosplayer sekalian buat ngeliat-liat barang merchan yang di jual di sono..[Tapi persentase si Aan antara beli barang dan liat2 merchan aja kayaknya banyakan liat2-nya deh..hihi]. Sementara itu gw[lagi] dan yang laennya nyari makanan buat ngisi perut juga. [ini berarti jatah dobel buat gw hehehehe...].

Jam 7an gt kita akhirnya balik, setelah sebelumnya terjadi perdebatan antara gw dan Aan buat mutusin qta bdua mw balik kemana, ke rumah langsung apa ke rumah nenek gw di daerah kayu manis ya...??. Dan akhirnya kita semua balik ke ciputat tercinta dengan ditemani oleh Bis AC 76 sampe ke rumah masing2. Wuah, what a great day..thanks guys!! c u next time..bubye...This Is Almer Signing Out...

NB : It was nice for spent our time in a perfect place, perfect friend, and a perfect time...wikikiki...can't wait till next time...!!

Regards,
Almer
|5:38 AM|