Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Jtopia
Audisi Switch Case
Animonster Aishiteru [25-02-2007]
Give It A Try....
Nice Day With Our Mom
Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Server = Server Part 2 Friday, April 6, 2007

Sunday, April 1, 2007 at My Mess Lovely Room by 11.00 AM
Mood : I'm A Fighting Dreamer...

Assalamualaikum....

Udah 3 Minggu Ini gw Kp [Kerja Praktek] di Indosat, 'n banyak pengalaman berharga abis yang bisa gw dapetin selama di Indosat Ini, mulai dari masuk ruangan server-nya Indosat, yang dinginnya bujug buneng, instalasi penyambungan kabel ke cabang Indosat di luar daerah, konfigurasi Router, wah banyak deh...

Di Indosat ini gw bareng sama si putro, bedua aja di bagian IT Network. Sebenernya sih gw berempat sama Eve+Fahmi, tapi mereka ada di Divisi lain [MIDI Control], yang ngurusin voip. Selama KP ini gw ketemu ama orang2 baru...
1. Mas Aries Aryanto, yang Jadi mentor+senpai kita
2. Pak Sarifuddin, yang jadi pembimbing kita
3. Eko+Delles, anak KP yang masih STM yang suka jejepangan juga
4. Fitri, Kucluk, anak sekretaris, dari BSI
5. Evri/Evelyn, anak BSI jg yang jadi tandemnya Fitri
6. Dan Temen2 gw yang lain kayak Rangga, Delwin, Ana, Fifi, Heni, de el el
7. Sekarang Ada Temen Baru Lagi Neh, Si Dwi Enggar, Agnes, Lauren Dari Tarki [Sekretaris]+Erna anak SMK 41

Mereka semua yang ada di tiap hari kita KP di Indosat, wah seru!! Emang sih kerjaannya mayan susah, tapi gw ama putro udah berprinsip "Di bawa santai aja, bingungnya ntar belakangan". dan lagi kayaknya selama KP entu gw+putro deh yang paling rame, lw bisa bayangin suasana kantor yang tadinya adem ayem sentosa tanpa dosa harus didatengin sama manusia ganteng dan menggoda yang tumbuh dengan wajah rupawan dan semua terlena kayak kita2, wakakakaka, pokoknya gw+putro sepakat bakalan kerja di Indosat suatu saat nanti, amiennnn.

Oiy selama KP ini berat gw naek 2 kilo , celana gw sampe sempit, soalnya makanan disini enak dan ngenyangin dan gratis!! gw sampe berpikiran, kok orang Indosat gak ada yang kurus ya???!!! dan gw tau jawabannya...Dan gw sempet yang keilangan dompet gw, waktu pulang dari Indosat. Enthlah pas gw turun dari bis mau ke mesjid buat solat maghrib kok gw ngerasa dompet gw raib ya??!!! Dan bener aja, ternyata emang bener raib, mana isinya penting semua lagi, SIM A/C, KTP, KTM mahasiswa Gw, potonya Eve, Duit asing koleksi gw, poto Eve [lagi], duit gw sekitar 70rb lenyap. Hiks2x

Sekarang KP tinggal seminggu lagi, mudah2an dapet hasil yang maksimal neeh...doain ya..Oiy nih foto2 beberapa kegiatan gw selama disana....


Almer At Work


Server-nya Indosat


Server Hardware Pack Indosat [Sun]


Kompie Kita Waktu KP

wehehehe Seru kan??!! Makanya KP di Indosat sama gw, Bakal beda deh KP lw!! *ting [kedipan mata]*
Conclusions : KP seru??!! Pastinya!! Indosat, wait for Me!!

Regards,
Almer
|12:32 AM|