Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Audisi Switch Case
Animonster Aishiteru [25-02-2007]
Give It A Try....
Nice Day With Our Mom
Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!
Question..Boring Day..Answer..Glodoks&Kwitang!
Server X Server = Beda!

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Jtopia Friday, April 6, 2007

Sunday, April 1, 2007 at My Mess Lovely Room by 9.00 AM
Mood : Happy..Happy...Go..Go...

Assalamualaikum....

Wats aph?! Akhirnya gw ngepost, dan seperti biasa...posting Berentet, kayaknya bakalan jadi ciri khas gw deh mosting langsung banyak...wehehehe...Ok for the first story it would be...J-Utopia.

Hari sabtu minggu lalu [24-03-2007], gw dan temen2 gw yang laen dateng acaranya promosi Megumi-Minori, yang bertajuk J-Utopia [Sengaja tulisannya gw salahin biar ada yang komentar di shoutbox gw...*plak*]. Gw, Eve, Mamad, Fahmi, Lyle, Putro, Tanto, dan temennya Maul pada dateng buat ngeliat dan ngeramein tuh acara, sebenernya gak ada kita juga tuh acaranya udah rame malah udah lebih mirip festival [lha emang kan *Dzik*]. Awalnya gw tuh tadinya mau rada sorean datengnya, karena gw ada urusan sedikit ke daerah Percetakan Negara, ke J-Otun, Eh ternyata dari pihak sananya jg ngebatalin janji ketemuannya, So barenglah aku dengan teman2 ku Bah!! Macam Mana Pula Ini..?!.

Jam 3an kita nyampe dsana, tanpa rombongan Lyle, Neno-Nana. Mereka meninggalkan kita...*Bedebah*. kita pun akhirnya ketemuan disana plus ngemil minuman dulu soalnya panas banget tuh hari, mana acaranya outdoor pula. Gw mesen minuman Muddy River [dalam bahasa indonesia berarti 'lumpur sungai' ^_^], tapi lumayan enak, mungkin karena aus kali ya..soalnya temen2 gw bilang tuh minuman rada aneh, berarti lidah gw dinamis, wehehehe. Disana gw juga ketemu ama temen2nya Lyle termasuk si Dika, yang Lyle pernah ceritain ke Gw. Tapi kok Graha+Alex Gak ikut ya??!!!

Review Acara :
1. Keramean - OK! - 8.5 Point
2. Jajanan - Mayan - 8 Point
3. Serunya - OK! - 8 Point
4. Acaranya - Just So So - 7 Point - Gw rada kecewa ama acaranya

Stand Cozplaynya cuma didatengin ama beberapa CPlayer aja, tapi gpp lah gw bisa moto2 bareng mereka. Eh tau gak, beberapa orang dari mereka pernah gw temuin di acara Animoster Aishiteru, wohohoho keren juga mereka. Gw, Lyle, Fahmi, sempet moto2 diatas panggung lho [yang menurut mitos yang ada pada saat itu, kita dilarang utk berpoto di situ ^_^], tapi kita bertiga bisa juga, yang penting moto dulu, masalah mau dimarahin apa gak, itu urusan belakangan *Mode Gagah*.


Tomodachi Ga Boku Wa


Gw And Para Pekimono

Gak disangka, Bokap-Nyokap, Aan+Keka jg dateng, tanpa konfirmasi ke gw, dan itu ngebuat Eve jadi kebingungan gak jelas gt. *kecewa*. Sampe jam 9 kita mutusin u/ balik setelah sebelumnya kita solat isya ditambah nememin Fahmi yang kelimpungan buat ngebuang hajat yang udah di ujung tanduk, kalo emang gak ketemu toilet Si Fahmi bakalan gw suruh boker di jalan aja, trus tutupin pasir biar tuh hajat tersamarkan, wahahaha.

Akhirnya kita balik dengan menumpang taksi, yang supirnya kalo gw bilang kayak intelijen yang nyamar jadi tukang taksi, buat abang2 tukang taksi yang nyempetin ngebaca blog ini, saya cuma mo bilang, saya salut dengan saudara!! Keep Up Your Good Work. Abis numpang tuh taksi, kita pun harus ngebayar 30rb [*PLAK, DZZIK, CROT* itu bukan numpang namanya]. Gila hari ini menyenangkan banget deh..Thanks To All My Friends.


Me, Aan, Eve, And Lyle


Gw+Fahmi+Cozplayer [Auk Apaan]


Rame-Rame...Lutuna


Conclusions : What A Day!! It Is Nice To Have A Lovely Friends Like All Of You Guys...Ganbatte Ne!!!

Regards,
Almer
|12:24 AM|