Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Server = Server Part 2
Jtopia
Audisi Switch Case
Animonster Aishiteru [25-02-2007]
Give It A Try....
Nice Day With Our Mom
Day Of Your Birth..Look At It!
To All Who Are....
Name Card : Aan's Side Project!
Ayat-Ayat Cinta, Wedeh!!

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


My Lovely [Mess] Room Friday, April 6, 2007

Friday, April 6, 2007 at My Room by 01.00 PM
Mood : Still Hurts, but I'm Okay...

Assalamualaikum....

Ini Kondisi kamar gw...emang rada berantakan sih...tapi in tempat peraduan gw, tempat gw tidur, tempat gw kerja, ngerjain tugas,tempat gw bisa numpahin semua perasaan gw, tempat gw solat, tempat gw bisa nyari inspirasi, tempat yang gw kangenin kalo gw lagi butuh istirahat.....hehehehe.

Biar berantakan di kamar ini juga tempat temen2 gw pada tidur kalo mereka pada nginep dirumah gw..ya iyalah masa mereka mau tidur di teras rumah gw...hehe. Ade gw si Aan juga sering tidur disini..kalo dia lagi takut sendirian tidur di bawah, dan alhasil gw yang ngalah..kan tuh anak tidurnya jabrah, gak bisa diem, nendang2 gak jelas...^_^;. Tadinya tuh kamar ini gak ada, tapi gw yang minta tolong ama bokap nyokap gw supaya dibuatin kamar buat gw,kecil gpp, yang penting gw leluasa mau ngapa2in. dan inilah kamar gw...

Ada yang lucu, kasur di kamar gw rada berisik trus rada ribet, kayu di bawah kasur sering jatoh sendiri [kadang malah gw juga ikut jatoh kalo tuh kayu2 terjerembab], engselnya rada kendor...dan suaranya itu...wah..khas banget...ngek..ngek..hahaha...udah beberapakali bonyok gw mau beliin kasur baru yang bagusan tapi gw gak mau..abis udah enak dan udah biasa, mana nyaman pula....zzzzzzz

Di Kamar gw juga ada si Compiez, ada gitar kesayangan gw, ada Foto eve, yah pokoknya ada deh...hehehe

My Bed And My Guitar

Sisi Kamar Gw&My Compiez

Conclusions : Capeeekkkk...Mo Tidur Dulu Ah...

Regards,
Almer
|12:55 AM|