Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now
My Lovely [Mess] Room
Server = Server Part 2
Jtopia
Audisi Switch Case
Animonster Aishiteru [25-02-2007]
Give It A Try....

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


MangDu Oh MangDu Monday, April 30, 2007

Date : Monday, April 30, 2007, At Kostan, By 03.38 PM
Mood : Just So So..

Assalamualaikum....

Apdet Blog..Apdet Blog..Nyeritain paan yak???!! Gw cuman mau minta doanya aja ya buat yang lagi pada Blog gw, doain semoga gw bisa lulus september ini, sekeripsi gw lancar, dan gak ada halangan apapun...amiennnn...doain yaa...^_^

Oiy hari sabtu kemaren gw pergi sama Nyokap+Aan ke MangDu, bareng si Lyle juga lho...soale tuh Bedul mau beli memory buat Pasokon-nya yang lagi ngambek, alhasil jadilah kita berempat jalan ke MangDu..

Rencana A : Kita Berempat Ke Pasar Pagi Mangga Dua dulu baru abis itu ke Harco.
Rencana B : Kita Misah [Gw+Lyle & Nyokap Gw+Aan], ntar ketemu di Loby PP MangDu
Rencana C : Kita Makan Dulu, trus Baru Belanja Bareng...

Akhirnya kita pilih rencana C, kita makan di FoodCourt PP MangDu dulu sebelumnya, Wah lumayan enak lho..Rp. 15.000 dapet ayam bakar, karedok, sambel, tempe, 'n tahu + Rp. 8000 Es Teler, mayan kenyang men!!

Perut terisi, tenaga bertambah, mata memicing, idung megar2, pasang badan dan kita siap melangkah. Kita samakan jam!! dan Gw+Lyle cabut ke Harco buat beli Memory, Mini Vacuum Cleaner, 'n Cartridge Printer buat gw..udah dapet semua, si Lyle jg mampir bentar ke tukang DVD, beli DVD konser katanya.

Jam setengah tujuh kita semua balik naek baswei, ampuuuunnnn penuhnya. Kita turun di Masjid Agung Al Azhar, nunggu 76 [Ciputat-Senen] lewat ditemenin Bakpao rasa ayam. Dan hari pun berakhir. Oiy di MangDu gw lagi minta dibeliin spatu, dan dapet juga!! Berikut data terakhir Sepatu yang gw beli :

Merk : Levi's [iya gw tau ini merk clana jeans, dan gw jg baru tau kalo nih merk jg ngeluarin sepatu]
warna : Biru Dongker+sedikit tempelan manis di sisi kanan+kiri
Model : Kets Old Fashion
Size : 45
Harga Awal : Rp. 350.000
Harga Akhir : Rp. 200.000

Wakaka, akhirnya sepatu gw ganti juga, setelah 2 tahun gw berkutat dengan spatu Puma kesayangan gw, mana tuh sepatu udah gak berbentuk, robek2, warnanya udah blur pula, tapi gw ucapkan makasih buat spatu lama gw yang udah nemenin gw disaat suka dan gembira..^_^. Dah ah segitu dulu, ntar lagi ceritanya. Tengkyu

NB : Nasib terakhir sepatu Puma lama gw = Bersemayam dengan tenang di Tempat pembuangan sampah terakhir. GoodBye My Shoes, U Have Been The One For Me..T_T

Regards,
Almer
|2:53 AM|