Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now
My Lovely [Mess] Room
Server = Server Part 2
Jtopia
Audisi Switch Case

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


J-Festival At UI Tuesday, May 15, 2007

Date : Tuesday, 15 May, 2007, At My Room, By 04.24 PM
Mood : Happy 'n Sorrow...

Assalamualaikum....

Rapel blog nih gw, cuma buat apdet acara J-Festival 13 di IU [Indonesia University] tanggal 13 Mei 2007 kemaren...hehehe...tuh acara kayaknya sukses banget, diadain dari hari hari jum'at sampe minggu kemaren [3 day in a row]. Gw+barengan gw baru bisa dateng pas hari minggunya bareng Keka [adek gw]+anak2 UINnoGakusei...Gw, Putro, Fahmi, Dewi, Lyle, Giri berangkat bareng dari kampus dan kebeneran banget ketemu sama Erwin+Ceweknya [kalo gak salah] namanya Yuni ^_^ yang mukanya rada mirip sama Erwin, disono kita juga ketemu Hary, Dika+temen2nya, 'n gak ketinggalan Alex+temennya Karin.

Oiy FYI, gw ikutan kospeley, minjem hakama Shinigami Ichigo [Bleach] punyanya si Alex [makasih ya Lex], yang juga nyempetin dateng ke entu acara bareng temennya Karin. Dan asik juga ke acara J-Fest gt pake-pakean ala jejepangan, SUGHOI......!!!!

Tau gak?? kita berempat [kecuali Lyle+Giri yang naik motor], pada gak tau turunnya dimana, tapi entah kenapa ya..Allah Maha Sayang Sama Kita, Terutama sama Gw+Putro, di saat kita kebingungan ke IU-nya diberikanlah kepada kita sesosok cewek, berambut panjang agak pirang se-punggung, pake cardigan warna abu2+celana jeans sebagai penunjuk jalan kita..Kita turun dimana dia turun, kita ikutin kemana dia jalan, kita jatoh dimana dia kesandung [oh kalo bagian yang ini gak ada ^_^ ] dan anehnya ternyata dia juga mau dateng ke acara J-Fest itu..Dan abis itu dia kayak menghilang diantara kerumunan. Buat cw yang merasa diikutin sama gw+temen2 gw waktu acara J-Fest kemaren, makasih banget, dan kalo lw lagi baca [secara gak sengaja] blog gw, salam kenal dari gw, ntar kalo ada acara J-Fest lagi di lain waktu, jangan sungkan untuk kita ikutin lagi ya...*lho??*

Seperti biasa gw ketemu ama beberapa cosplayer2 yang sering gw temuin di acara2 kayak gt..hehehe dan gak lupa juga kita sempetin buat poto2, nih diantara poto2nya...

Berfoto Bersama Minus Putro [Dia yang moto soalnya]

Kali Ini Yang Moto Fahmi [Looks Great, huh??!!]

Yang Ini Gw Yang Moto [My Friend Ever]

Yang Ini gw dipotoin sama Putro [How Lucky I Am]

Dipotoin sama Lyle [Bapak dan kedua anak kerennya]


Dipotoin Giri [abis solat mau balik]


Putro Lagi Yang Moto Hehehe

Cewek2 Cosplay ini [Kecuali Lyle] sering gw mintain poto, selain cakep Gw+Putro udah langganan juga dipoto sama mereka ^_^, Yang Moto si Putro.


NB : Enak banget hangout sama temen2 yang udah enak, asik+nyambung, fun terus isinya dan pastinya berkesan Tx Guys!!

Regards,
Almer
|5:27 AM|