Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now...
My Lovely [Mess] Room
Server = Server Part 2
Jtopia
Audisi Switch Case
Animonster Aishiteru [25-02-2007]

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


SIM in The Hell Tuesday, May 15, 2007

Date : Tuesday, 15 May, 2007, At My Room, By 03.38 PM
Mood : Just So..So..

Assalamualaikum....

Weleh apdet blog lagi ahh...Masih inget postingan gw yang nyeritain kalo gw abis keilangan dompet+isinya??? Nah semenjak keilangan itu ada beberapa ID gw yang ikut raib sama tuh dompet, salah satunya SIM gw.

dan......SIM gw udah jadi lagi..setelah dengan perjuangan yang lumayan sulit, dan entah kenapa abis gw bikin SIM entu, gw jadi rada kesel+benci sama yang namanya polisi. auk ah!! 'n u know something, menurut gw motto polisi yang katanya "Mengayomi" masyarakat cuma kata2 doang..weekkss. Gw lebih setuju dengan motto "Memerasi" masyarakat...amit2 dah pokoknya, seumur-umur gw baru ngeliat sama yang namanya polisi tuh ternyata juga ngalamin yang namanya "krisis moral", dan gw bilang ini berkaitan erat sama sistem pemerintahan bangsa ini. Sekarang kalo dipikir-pikir lagi klao aja dengan jadi polisi bisa ngidupin keluarga dan menuhin kebutuhan sehari-hari gak mungkin yang namanya polisi ngelakuin pemerasan ke warga sipil.

Ternyata setelah gw pikir2, beberapa profesi yang bisa bikin bangsa ini maju dan bermartabat adalah :
1. Guru
2. Polisi
3. Hakim
4. 'n Pelajar

Kayaknya sih profesi ini yang harusnya bisa ngebawa bangsa ini kearah yang lebih baik, dan pemerintah juga harusnya bisa ningkatin taraf hidup profesi2 ini, biar mereka juga nyaman dan tulus ngejalanin profesi mereka tanpa harus mikirin makan apa mereka nanti.

Anyway, apapun itu, keputusan untuk berubah itu ada di tangan kita. Karebna menurut gw di dunia ini gak ada yang mustahil, Sesuatu yang mustahil akan didapetin hasilnya asal kita mau berusaha sedikit lebih keras, hehe..sok tau ya gw?!

Kembali ke masalah SIm, bagi yang beum punya SIM dan berniat buat bikin SIM, gw jelasin prosedurnya nih ya...
1. Cari calo terdekat yang terpercaya [karena kalo lw ngurusin sendiri bisa sampe 5x bolak-balik]
2. Kalo bisa siapin duit yang lumayan lebih, Karena ada pungutan2 liar gak jelas
3. Ikuti prosedur yang berlaku, ikuti ujian teori dan ujian praktek, kalo lw beruntung bisa langsung poto
4. Siapin duit parkir, "duit selipan" buat petugas penguji praktek
5. Sabar dan tawakal
6. Jangan buru2 dan jangan juga minta didahuluin, karena yang buat SIM bukan cuma lw doang.
7. Sabar dan tawakal *lagi??*
8. Dipoto dan tandatangan untuk kartu SIM-nya
9. Sabar dan tawakal, karena ini yang gw lakuin T_T
10. SIM jadi!!!

Tempat gw bikin SIM-nya didaerah DaanMogot, JakBar. Mudah2an ditempat laen gak kayak gini, amiieen.

Makasih banget buat Bokap+Nyokap gw yang udah percaya ama gw, makasih juga buat Odi [adek gw], Shidex 'n Fahmi yang udah nemenin gw kesono, juga makasih juga buat Bu Syari'ah [calo gw], tx buat semuanya....

NB : Lain kali kalo punya barang jangan seenaknya aja diilangin, kan jadi bikin susah semua orang..[ditujukan buat diri gw sendiri...T_T..]

Regards,
Almer
|5:19 AM|