Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now...
My Lovely [Mess] Room
Server = Server Part 2

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Conclusion Bukan Sepupu Saturday, June 2, 2007

Date : June 1, 2007 At My Room By 02.40 PM
Mood : Lagi Pusing...Gak Tau Kenapa...[Part 2]

Assalamualaikum....

Hoi2..baru2 ini gw diajak jalan sama Ade Gw..Dewi,Cewek, Jail, Tapi Baik, Dewi ini nih ceweknya si Fahmi, sahabat gw..Nah ceritanya si Dewi ini mau benerin mobilnya yang abis dia tabrakin [secara gak sengaja], nah kebetulan si Fahmi lagi pulang ke Tegal, dan gw dimintain tolong buat nemenin Dewi ke bengkel deket rumahnya...[Jangan Cemburu Ya Mi...Wikikiki]

Nah, singkat cerita abis bawa tuh mobil ke bengkel gw diajak Dewi ke tempat2 asik di daerah Tangerang deket rumahnya, dan gw diajak ke tempat2 keren kayak di "Telaga Gading", tempat cozy berbentuk telaga yang diselingin sama pasir pantai, kuelen.

Trus ada "Taman BSD", berbentuk taman, dengan suasana aduhai+ada jalur refleksi+ada mainan anak2nya...mayan lah. trus ada tempat makan es krim enak namanya "Montana", eskrimnya enak, tempatnya enak..klop deh...

Gw : Dew, kenapa lw gak pernah cerita ada tempat2 kayak gini??
Dewi : Lha..Kk sendiri gak pernah nanya...
Gw : Lha..mana tau gw kalo ternyata ada tempat keren kayak gini..
Dewi : Haha..kayaknya keren ya kalo buat scene film disini..
Gw : Ho oh...
Dewi : Kayaknya seru deh kalo buat tempat ngerenung+lagu2 korea, Kyaa..
Gw : Hush...Ngimpi lw, tapi bener juga
Dewi : Biarin!!
Gw : Suatu Saat gw akan ajak seseorang ke tempat ini..
Gw : Maybe Someday With Someone..Thanx Ya Dew
Dewi : Aahh...Nyontek loh Kak ya...
Gw : ^_^, Ntar kalo ada tempat bagus lagi kasih tau gw ya...
Dewi : Seeppp Kak....

Someday bakalan gw ajak someone [Someone who will gonna spent her life with me...*Pletak* Ngarep!!]

Conclusion : Oooh ternyata Sepupu itu Cousin ya??!! Bukan Conclusion...Wikikiki-pedia

Regards,
Almer
|3:55 AM|