Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now
My Lovely [Mess] Room
Server = Server Part 2
Jtopia

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Di Purwakarta Kita Arisan Saturday, June 2, 2007

Date : June 1, 2007 At My Room By 02.13 PM
Mood : Lagi Pusing...Gak Tau Kenapa...[Part 1]

Assalamualaikum....

Apdet blog lagi, mau cerita apa ya???? seperti biasa rapel lagi neh, berhubung gw baru bisa onlain sekarang, jadi sekalian aja apdet2 segala macem...Oke lets muv on to mai fers stori....

Tanggal 26-27 Mei kemaren gw dan beberapa anak kelas ngadain arisan lage...rada sepi sih, cuman mayan lah...arisannya di rumah Gun2 di Daerah Purwakarta..dengan bermodalkan 7 cowok dan 5 cewek kita pun berangkat kesana. Perjalanan cuma 3 Jam [ples macet]...nginep sehari, berarti kesempetan buat silaturahmi sama keluarga si Gun2, sekalian bisa ngacak2 rumahnya...

Gw : Lan, Kita Naek Apa??
Rulan : Yah naek bis Purwakarta.
Gw : Ooh...Trus Turunnya dimana lw tau??
Rulan : Gampang, gw pernah kesana...tenang aja

Beberapa Saat...

Kenek 1 : Mau Kemana Bang??
Gw : Purwakarta..
Kenek 1 : Oohhh....[Trus Teriak]..BANDUNG2x!!

Kenek 2 : Mau Kemana Bang??
Gw : Purwakarta Bang...
Kenek 2 : [Diem, Trus Teriak]...BANDUNG2x!!

Kenek 3 : Mau Kemana Bang??Bandung??
Gw : Hmmm....
Kenek 3 : Jadi, mau kemana??
Gw : Ke Rumah Gun-Gun Bang...
Kenek 3 : [Tak Menghiraukan Lagi]...T_T

Singkat cerita kita nyampe sana jam 4, disusul Tanto yang pergi sendiri yang nyampe jam 7 malem...Keren juga tuh anak, sendirian berani ke Purwakarta..

Yang dapet arisan si Rulan...Omedetto...Trus besok paginya sebelum balik ke Jakarta, Kita2 jalan2 dulu2 ke2 Ja2 Ti2 Lu2 Hur2 [Jatiluhur], bendungan sungai yang ngehasilin listrik yang make turbin. Suasananya enak banget...Great View..Keren Deh....Makasih Ya Gun, Udah ngijinin Kita2 Main2 Ke2 Rumah2 Lw2...*DZIG*. Nih Poto2nya....

Ini View Bukit Di Bendungan Jatiluhur

Saat2 Mau Naek Perahu, Seru!!, Ada Penampakan di Deket Pohon ^_^

Suasana Kita Waktu Lagi Terdampar Di Perahu, Kok Celana Gw Ada Yang Aneh, Wakaka, Trik Kamera]


Conclusin : Conclusin itu bukannya artinya tuh Sepupu dalam bahasa Inggris..???

Regards,
Almer
|3:35 AM|