Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now
My Lovely [Mess] Room

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


No Nothing.... Tuesday, June 26, 2007

Date : Tuesday, June 26th, 2007 at Warnet By 2.57PM
Mood : In A Great Shape Of My Self

Assalamualaikum.....

Wuah udah lama juga gak nulis blog kesayangan gw ini...hehehe , jadi kangen...sekarang ini orang2 disekeliling gw lagi sedang memperjuangkan cinta mereka masing2...ada yang sedang mencoba untuk mengembalikan seseorang ke "Jalan Yang Bener", ada yang sedang bermuram durja dan berdiam diri dengan laptop kesayangannya, ada yang sedang membangun hubungan baru dengan tekanan orang2 disekelilingnya, ada juga yang sedang menunggu seseorang......hehehe semangat deh buat lw2 semua...sedangkan gw, gw sekarang cukup nyaman dengan kesendirian gw....hehehehe...buat semuanya...yang semangat ya.....Go Get Them Tiger....Wraaooo....

Eh Si Lyle lagi sakit DBD (Dragon Ball Destroyer eh Demam Berdarah), Cepet sembuh ya Lyle...nah kemaren abis nengokin Lyle, gw sama ketiga adek gw maen BL didaerah bintaro seru juga....Aan nyoba maen daaannn......belum bisa, dia desperate trus maenin hp ajah...hehehe

Gw sekarang lagi gandrung sama hal2 yang berkaitan sama ngeband neh, lho??, iya soalnya udah lama gw+anak2 maen band bareng.....hw udah kangen aura waktu kita2 ngeband...smoooth....

udah ah segitu dulu, soalnya minggu ini gak ada hal2 yang seru yang bisa gw ceritain....yu da da bubye...GANBATTE Neeee........

Regards,
Almer
|12:51 AM|