Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez
It's All Over..Good Bye My Lover, Good Bye For Now

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


J-Fest At Tangerang Mall Friday, July 6, 2007

Date : July 6, 2007 At My Room By 02.13 PM
Mood : Lagi Pusing...Gak Tau Kenapa...[Part 1]

Assalamualaikum....

Apdet..2x...mw berbagi cerita nih soal J-Festival tanggal 1 Juli kemaren. Oh iya sebelumnya gw mau kenalin nih temen baru gw, Ofie namanya [panggilannya deh], dia ini adek kelas gw di kampus tercinta ISU [Islamic State University a.k.a UIN], dia ni anak angkatan 2006, anaknya ruame buanget, jail, seru, tapi baik+rendah diri & tidak sombong sebagaimana tercantum dalam buku PPKN.(-_-"), wakakaka...Oiy nih anak suka banget sama yang namanya aroma Zwitsal (^_^).

Si Ofie waktu tanggal 1 juli kemaren gw ajak bareng sama gw ikut acara jejepangan di daerah Tangerang (Mall Summerecon), acara pembukaan mall baru gt deh. Ternyata disana rame bener, dan yang paling gw suka sih, acara kospeley2an-nya..waah rame banget...gw di sana ketemu sama Fahmi+Yayangnya Dewi+De'Ahmad (Ade'nya Dewi) yang emang udah janjian ketemu di sana ^_^ ples Keka (Ade' gw) yang dateng sama pacarnya Mutia...

Karena ini acara perdana buat si Ofie, tuh anak kayaknya senengnya bukan maen, apalagi pas dia ngeliat seseorang make kospeley KIRA (Death Note), walah....

Gw : "Fie, tuh ada kospeley Kira noh..."
Ofie : [clingak-clinguk] "Mana-mana Kak..?"
Gw : "Noohh...." [Menunjuk Kira dengan gagah *lho?*]
Ofie : "Waaaaaa.......Iya....Ofie Suka..!!!"
Gw : "Mau foto gak loh sama Kira???"
Ofie : "Taakuutt....."
Gw : "Halah...mau moto aja kok takut.."
Ofie : "..v(T_T)v.."

Duh emang tuh suasana rame banget, gw aja yang sempet janjian sama Fahmi, rada2 sliweran nyarinya...

Gw : "Tit..tut..tit..tut..tut..tit..tit..tut..tit..tut..." [Terdengar nada sambung]
Fahmi : "Halloooo....Asalamualaikum"
Gw : "Waalaikumsalam, Ibu ada pak?? *Lho?* eh lw dimana sekarang Mi?"
Fahmi : "Gw di depan Solaria, lw dimana??"
Gw : "Gw juga di depan Solaria nih, lw dimananya??"
Fahmi : "lha.....???"
Gw : [Nyari-nyari dengan mode mencurigakan], "Dimananya sih Mi?"
Fahmi : "Ini sekarang gw lagi di deket bangku makan.."
Gw : [Masih nyari2 gak jelas]

Gak berapa lama gw nengok ke belakang, dan si Fahmi, Dewi, De' Ahmad, juga lagi clingukan nyari2...

Gw : "HALAH...di belakang gw toh!!!"
Fahmi : "..(-_-").."

Ini ada beberapa foto hasil J-Festival kemaren...

Dialog Yang Terjadi Antara Gw & Cosplayer 1 [DYTAG&C 1] :

Gw : [Colek2] "Mbak, boleh moto bareng?"
Mbak2 Kospeley [M2K] : "Oooh Boleh...."
Gw : "Ribet ya Mbak kostumnya..."
M2K : "Iya Nih ^_^.."

Camera Digital : "JEPRET..!!!" [hasilnya di bawah nih]



Dialog Yang Terjadi Antara Gw & Cosplayer 2 [DYTAG&C 2] :

Gw : [Colek2 lagi] "Mas, boleh moto bareng?"
Mas2 Kospeley [M2K] : "Oooh Boleh...."

Camera Digital : "JEPRET..!!!" [hasilnya di bawah nih]




Dialog Yang Terjadi Antara Gw, Ofie & Cosplayer 3 [DYTAGO&C 3] :

Ofie : "Kak, Moto sama Kira+Misane yuuk..."
Gw : [Colek2 lagi] "Mas, boleh moto bareng?"
Mas2 Kospeley [M2K] : "Oooh Boleh...."

Camera Digital : "JEPRET..!!!" [hasilnya di bawah nih]



Dialog Yang Terjadi Antara Gw, Ofie & Drummer Band Wasabi 4[DYTAGO&DBW 4] :

Gw : "Fie..Drummernya keren noh"
Ofie : "Mana2? Oooohh Iya keren ^_^"
Gw : "Mw moto bareng gak ama dia??"
Ofie : "Hhmmmm....." [mikir]
Gw : [Colek2 langsung] "Mas, boleh moto bareng?"
Drummer Wasabi : "Oooh Boleh...."

Camera Digital : "JEPRET..!!!" [hasilnya di bawah nih]


Dan foto2 yang lainnya...

*Peserta Cosplay*

*Wasabi In Action*


Conclusion : Acaranya rame, seru, dan gak sabar buat nunggu acara J-Festival Berikutnya....p(^_^)q

Regards,
Almer
|7:52 PM|