Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis
It's Not Over Yet
My Compiez

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


A Right Person In A Wrong Place Friday, July 13, 2007

Date : July 14, 2007 At Lab By 11.11 PM
Mood : Lagi Pusing...Gak Tau Kenapa...[Part 2]

Assalamualaikum....

Wedeh what a great week i have just now....gila aja minggu ini, banyak hal yang bisa gw alamin..oiy hari minggu tanggal 8 July kemaren, kakak sepupu gw ngadain pernikahannya yang udah sekian lama tertunda, wehehehe...selamet menempuh idup baru ye...biar awet sampe kakek-nenek, wikikiki....

Di acara nikahan itu, gw ngerangkap jadi beberapa petugas, ya jadi tukang poto, tukang ngeshoot kamera, sampe jadi pager bagus juga gw lakonin...karena emang kebetulan, sodara gw yang lain juga pada sibuk ngurusin yang lain...^_^

Acaranya sendiri diadain jam 8 pagi dengan adat betawi [yang pake pantun2an gt deh....] sama acara seserahan roti buaya+parsel2 enak....[maaauuuuu.....]. Nyokap+Bokap gw berangkat duluan ketempat nikahannya, sedangkan gw+Aan berangkat nyusul naek "Si Montok" dan si Keka+Odi juga pada berangkat misah dengan membawa pasangannya masing2....

Ha ha ha...lucunya si Aan tadinya gak mau diajak kesana [pake nangis2 segala], tapi pas sampe disana dia malah nangis2 gak mau pulang [dasar cebol!!!*wehehehe*]. Seperti yang gw bilang tadi, Si Keka ngebawa pasangannya [Mutia], dan si Odi juga ngebawa pasangannya juga [Dede namanya], dan gw....? Gw masih bertahan dengan kesendirian gw...[Hiks2], rada ngiri juga sih sama tuh ade2, malah nyokap gw yang udah langsung deket ke para pasangan ade2 gw itu....*Hwaaaa......jadi ngiri!!!! Hiks2* tapi gpp, mungkin belum saatnya kali ya.....wihihihihi...

But anyway, semangat aja deh buat semuanya...Ganbatte ne...And Finally, i close my sentence with honest and dignity [wehehehehehehe...]

Conclusion : Maybe Someday.....Just Someday....

Regards,
Almer
|9:14 PM|