Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Brader Band & Switch Case Poreper!!
Suka, Cinta, Dan Sayang...
Dengan Mengingat Allah, Hati Menjadi Tenang
Untuk Kekasihku...
My Underpants
J-GATHERING
Bunkasai & The Ice World
Here The Story....
Duuuhh..Kangen Banget Gw!!!
Ada Apa Gerangan??

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Liburan Ke Puncak Wednesday, July 16, 2008

Date : Tuesday, July 16 2008 At My Desktop By 4:30 PM
Mood : Cinta Ini Membunuhku..^_^


Assalamualaikum..

Huah akhirnya nulis blog lagi neh gw..akhir2 ini emang kerjaan lagi padat merayap bermuram kasih *apa seeeehhh?*, jadi baru sempet nulis nih..hihi

Sekarang mau nulis apa ya? Huhehehe, banyak banget nih kejadian..hmm yang mana dulu ya..*mikir dengan gagah berani*. Kalo para pemboco bertanya tentang kabar gw, gw akan bilang kalo keadaan gw skarang biasa2 aja...malahan kabar terakhir dari gw, yang gw denger kalo gw itu lagi mencari jodoh hehe..mau nikah muda nih gw..

Berikut percakapan yang berhasil terekam oleh kamera sisitipi :
Gw : "Mami...gw mau nikah Mi.."
Mami Gw (MG) : Pura2 gak denger
Gw : "Mi...gw mau nikah muda nih Mi.."
MG : "Ono Opo Toh Le?"
Gw : "Mi..Gw mau nikah paling lambat taun 2010 nih"
Papi Gw (PG) : "What??!!!"
Gw + MG : Kaget Tak Terkendali.."ngagetin aja nih"
Gw : "Iya nih Mi, Pi, Adam Mau nikah muda nih Mi...kira2 gmn?"
MG : "Emang lw kira gampang..Bla..bla..bla...(Off De Rekord)"
Gw : "Maka Itu Mi, Pi, Adam mau niatin dari sekarang utk mulai mencari istri.."
PG : "Emang udah ada calonnya? Emang ud punya Rumah? Emang Ud Punya apa?"
Gw : "Nah kalo mikir ky gt mulu mah, gak bakal jadi2 Mi, Pi..y ud sekarang bantuin cari ya ^_^"
PG+MG : Serentak "Sip!!"

Dengan demikian maka mulailah cerita pencarianku dalam mencari Jodoh yang terbaik demi kesempurnaan agama dan biar hidup lebih berkah dengan ngiutin sunnah rasul..hueehhehe..So MTV plis Pimp Mai rait, Lho bukan...Please, Help me God.

Berakhior dari cerita itu, beberapa minggu lalu gw dan temen2 kantor gw ngadain acara jalan2 santai. Yang pertama ke Bandung 'n yang ke dua ke Cipanas. Kalo utk yang ke Bandung gw sangat antusias sekali, secara ini kali pertama gw pergi ke Bandung (ini bukan rekayasa).makanya gw seneng banget...acara intinya sih ke Bandung maen futsal bareng sama rekanan kantor gw disana..lainnya itu jalan2 abis..hehehe.

Nah yang seru lagi acara bareng2 temen2 seperjuangan gw..kita beramai2 menyambangi daerah cipanas puncak untuk sekedar ngumpul2 bareng. Banyak banget cerita yang kita alamin selama menempuh perjalanan kita dari Jakarta ke sana. Huaaaahh...tapi seru!

Awal Cerita/Part 1
Gw, Mas Angga+Mbak Tanthi, Satryo, Mas Sony, Indri, & Nurul berangkat dari kantor jam setengah 6 sore ke arah rumah Indri (Bekasi) dengan mobil Effan yang Unik..Hihi. Berawal dari macet di daerah tohsari kita berantem dengan 2 pengendara cewek dengan mobil subsidi Proton warna merah, wakakaka sampe timpuk2an botol minyak wangi & kata2an kasar segala, maka jadilah jalanan sepanjang sudirman jadi ajang pertempuran 2 mobil, wakakka...*bagi Pengendara yang merasa mobilnya kita ancurin catnya dan ngerasa gondok sama kita2, itu derita kalian berdua, sapa suruh nyerobot mobil orang dengan kasar..Hohoho*

Setelah sampe di tempatnya Indri, dan abis makan2 utk ngeganjel perut, berangkatlah kita ke puncak dengan hati riang & Ngantuk bersama Mbak Novi dan Suami.

Klimaks/Part 2
Sebelum sampe di puncak, kita mampir dulu ke Masjid raya di puncak utk sekedar merasakan nikmatnya makan sekuteng dan mie rebus di campur kopi panas di atas puncak. Di Puncak sana kita bertemu dengan Salman & Iman. hehe dan berkumpul serta bercanda2lah kita di sana buat ngilangin dingin dan kantuk karena waktu sudah menunjukkan pukul 00.30 malem.

Bis itu, kita lanjutin perjalanan ke Villa yang sudah di pesan, dan apa yang terjadi....???? Goooolllll...*lho?*. Bukan itu, ternyata tuh Pilla ud ditempatin sama orang laen tanpa konfirmasi ulang. Gile merauke aje, kita kelabakan banget, secara jam sudah menunjukan jam 1 pagi, mau nyari dimana lagi penginepan?, Malah sempet kita mau balik ke jakarta lagi sambil tidur di mobil..Wakakaka. Sedih Banget T_T

Anti Klimaks/Part 3
Akhirnya kita mutusin utk nanya2 penginepan kosong sama penjaga yang kebetulan masih bangun *ya iyalah yang namanya ngejaga pasti harus bangun*. Dan ternyata Ada!!! Alhamdulillah!!! meskipun kita mesti bayar sekitar 500rb utk 2 malam tapi dengan maha adilnya Allah, Kita dikasih tempat yang lebih bagus lagi. Dengan tempat yang lumayan bagus & pasilitas yang ajiiib 500rb worth it banget!! tuh tempat ud ada taman bermain kecil, taman kota, view yang keren..pokoknya keren lah...

Nah di tempat itu, kita2 ngabisin waktu kita selama 2 hari dan seru banget deh pokoknya. Mulai dari yang makan bareng sampe yang maen monopoli bareng+cerita2 seru jadi makin nambah tuh liburan makin seru. Nih Poto2nya...

 
*Poto Di Lubang Buaya Cipanas*


*Tiga Pengendara Kuda Nan Gagah*


*Brotherhood For Sure*


*Para Gantengers Asal Cipanas*


*At The Bridges*


Injury Time/Additional Part
Saat kita Pulang, punya cerita yang lain lagi. Karena kita berasumsi kalo jalanan ke puncak macet, akhirnya kita memutuskan utk memutar arah pulang ke arah Jonggol dan jalanannya itu lho....ud muter2 trus rusak parah lagi. Mana gw yang nyetir mobilnya Mbak Novi dan ceper pula, makanya harus extra ati2 bawanya, takutnya ntar malah ancur lagi..hihihi...dan Sebelum gw pulang, gw mampir dulu ke tempatnya Sandra, TemenQ yang jg gawe di Indosat. Duuh Senengnya, akhirnya kesampean jg maen kesana..hehe, jadi, gmn gt rasanya....*lho?*. Dari sana, akhirnya dilanjutkanlah perjalanan pulang gw dengan menaiki bis, dan sampelah gw dirumah tercinta..duuh kangeeeeennnnnn...Home sweet home...sedari situ, kembali bersiap-siap untuk kembali ke rutinitas awal..Kerjaaaaaa.....Semangaatttt!!!!

Regards,
Almer
|2:15 AM|