Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

We Meet Again....
My Six Weird Things
Night At The Sunda Kelapa Mosque
Just My Thought and Always Be My Thought
Just My Thought....
A Right Person In A Wrong Place
J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Ada Apa Gerangan?? Wednesday, January 23, 2008

Date : January 23, 2008 By 5.42 PM at My Desk
Mood : Lagi Kerja...& Banyak Kerjaan Pula...Waaa...

Assalamualaikum..

Gw bingung deh sama orang2 jaman sekarang (emangnya gw idup jaman kapan??)
Kenapa semuanya mesti takut, kenapa semuanya mesti belagak jadi orang lain?, kenapa semuanya harus dilakukan berdasarkan kesesuaian orang lain??

Ha..ha..aneh deh dunia yang lagi gw hadapin sekarang, kenapa semuanya mesti takut sama atasan, toh atasannya juga pasti gak bermaksud nakutin...hihihi...aneh, super aneh...

Bagi gw sih, yang penting mah kerja yang bener aja deh dan gak nyepelein apa yang gw kerjain...toh kalo emang udah jatahnya dimarahin ya dimarahin aja...hihihi...lucu banget sama apa yang gw liat beberapa hari terakhir ini, semuanya bisa berjalan kalo ada atasan lewat...lalu kemana mental kerja profesionalnya..???

Dikit2 "ntar dimarahin lho", "Gak boleh begini/begitu lho...", haha semuanya serba ketakutan..lucu!! jadi gak bisa jadi diri sendiri kalo gitu...gw yakin kok atasan itu juga manusia dan memaklumi tiap kesalahan awal yang dilakuin sama anak buahnya...(asal gak kebangetan & gak ngulang2 kesalahan aja).

Tapi inilah dunia yang lagi gw hadapin sekarang, mau gak mau harus gw hadapin dan gw akan tetep jadi diri gw sendiri, kalo emang gw berbuat kesalahan gw yakin itu emang karena takdir dan kesalahan dari individu gw sendiri dan itu emang konsekuensinya.

Tapi ya lumayanlah....buat pengalaman hidup, apa yang lagi gw jalanin sekarang berharga banget..dan harus gw bikin lebih bermakna dan bermakna. Doain gw ya Guys...

Luv U All

Regards,
Almer
|2:41 AM|