Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Just My Thought....
A Right Person In A Wrong Place
J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu
Kuyup Romantis

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Just My Thought and Always Be My Thought Saturday, August 25, 2007

Date : August 25, 2007 By 03.30 PM
Mood : Hhmmmmm...(Thinking)

Assalamualaikum....

Wuih what a damn week....gak nyangka kejadian yang bakal gw alamin minggu ini, gw kira masalah ini gak akan berlarut-larut, gw kira semua ini akan hilang dengan sendirinya...ternyata gw salah. Masalah ini makin jadi sejadi-jadinya (Sebenernya ini bukan masalah besar sih asalkan dia..........ah sudahlah). Bener kata sahabat gw Putro, masalah gw belum ada apa2nya kalo dibandingin sama masalah2 yang dia alamin, yah tapi paling gak disaat kayak gini, kayaknya emang lw Tro yang bersifat netral, Tx Bro (Meskipun gw emang butuh seseorang yang berada di pihak gw..T_T).

Sebenernya sih gw gak masalah kalo gw mau diomongin jelek atau bagus, tapi gw akan marah besar kalo orang2 yang gw "Sayangin/Terdekat" gw kena imbasnya, ikut diomongin, kena cap jelek atau apalah itu. Jujur gw akan marah banget kalo hal itu kejadian, dan ternyata kejadian, SIAL!!!!!!!

Mau lw semua apa sih??? Gw diem masih juga diomongin, gw bergerak dikit, tetep diomongin, apalgi gw melakukan manuver2 berbahaya???? bakal di bunuh gw kali ya....*_*, tapi sekalli lagi, gw gak peduli!!!

Apa lw semua gak punya kehidupan yang harus lw urusin? Apa lw semua udah ngerasa bener dan berhak memvonis gw? apa diantara lw semua gak ada yang merasa kalo lw itu gak berhak ngomongin gw??!! Ah manusia2 ini, kalo emang berani, kalo lw emang jantan atau betina (atau hermafrodit sekalipun) kalo emang berani, ngomong dong di depan gw, selesaiin dengan cara manusiawi dan orangisasi...huh, Bedebah!!!!

Almer : "Sabar Dam, Sabar... tenangin diri lw"
Gw : "Lw Sape??"
Almer : "Gw Itu elu"
Gw : "Maksut lw, lw itu gw? Lah trus gw?"
Almer : "Ya Elu!!"
Gw : "Hayah"
Almer : "Hal2 kayak gini tuh biasa dalam kehidupan!!"
Almer : "Sejauh mana lw bisa memainkan peran ini dengan baik"
Almer : "Dan bisa lw akhiri cerita ini dengan Manis dan Indah"
Gw : "Hmmmm..(Mikir)"

Kayaknya gw emang mesti berhati2, gak sembarangan orang ternyata yang bisa dipercaya, tapi gw juga gak menampik kalo gw juga bukan manusia sempurna & banyak hal yang gw bisa ambil sebagai hikmah dari kejadian ini, dan motto gw cuma satu....Hasbunallah wa Nikmal Wakil (Cukuplah Allah Sebagai Penolongku).

Tapi satu hal yang gw pahamin, konsentrasi gw sekarang cuma di skripsi gw, gak ada waktu untuk ngurusin hal yang beginian!!, Just Let It Flow Aja Lah dan ternyata mencari seseorang yang kita percayain emang susah!!!

Conclusion : I Used To Be A Single Fighter, And I Will Always Be!!! There Is No Conclusion, Just An Anger!!!

Regards,
Almer
|1:24 AM|