Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Just My Thought and Always Be My Thought
Just My Thought....
A Right Person In A Wrong Place
J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI
SIM in The Hell
MangDu Oh MangDu

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Night At The Sunda Kelapa Mosque Friday, September 7, 2007

Date : Saturday, at 1 PM
Mood : Ngantuukkk.....ZZzzzzzZz...

Assalamualaikum...

Waah minggu ini rada berat juga ya....tapi mayan enak sih, soale baru kemaren akhirnya gw daftar buat sidang skripsi gw (setelah sebelumnya mengalami beberapa revisi T_T).

Doain y...biar semuanya lancar....soale gw udah rada bosen sama kehidupan kampus, gw udah pengen berkelana di kehidupan yang sebenernya...ketemu orang2 baru, pengen punya penghasilan sendiri, pengen nikah, waah banyak yang udah pengen gw raih abis gw lulus ntar.....skali agi doain yah....

Oiy, semalem gw sama Sinichi, dateng ke acara nikahannya Mas Aries (Pembimbing KP gw di Indosat), rencana punya rencana sih gw sama sinichi mau dateng jam 7an, cuma karena sesuatu dan lain hal gw bedua baru bisa dateng jam 9an...hihihi....

Tempatnya itu di masjid Sunda Kelapa, Menteng...Setelah bertanya2 ke beberapa orang, akhirnya kita sampe di sana dan langsung ketemu sama sang Mempelai.....dengan busana biru2 berkilauan, mereka bedua keliatan mantap!!, Dan syukur alhamdulillah Mas Aries langsung ngenalin kita.... hihihi...

Abis sedikit bercengkrama *pletak*, gw sama sinichi langsung menjalankan rencana B, Which Is "Makan". Dengan membabibuta kita langsung melahap hidangan dan pencuci mulut....*Kenyang*.

Beberapa Fakta yang ada di acara nikahannya :
1. Kita dateng saat gak ada lagi undangan yang dateng, dan kita cuek
2. Sinichi sempet berebutan, waktu ngambil gurun (Baca : Desert) sama anak kecil, dan berhasil
3. Gw jadi ngiri sama pengantin, Gw kapan ya...hehe
4. Sayang kita gak bawa bungkusan buat makanan

Gw ngakak waktu kita ke sana, kayak gak tau malu gt.....kita dateng ke nikahannya berharep bisa makan enak, dan kesampean....alhamdulillah...

Sekitar jam Setengah-10an, kita balik, dan langsung jalan2 keliling jakarta, pulangnya gw nginep di tempat Sinichi..hehe makasih ya Tro!!

Dan sekarang gw udah dikampus lagi, cape...ngantuk..lapeer.....tapi bentar lagi gw balik kok.......Dah ahh.....c u on my next post.....

Regards,
Almer
|11:06 PM|