Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

My Six Weird Things
Night At The Sunda Kelapa Mosque
Just My Thought and Always Be My Thought
Just My Thought....
A Right Person In A Wrong Place
J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu
Di Purwakarta Kita Arisan
J-Festival At UI

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


We Meet Again.... Thursday, January 17, 2008

Date : January, 18th 2008, by 13.30 pm, at my office desk
Mood : Try to build the pieces of my self again....

hoi..hoi...ketemu lagi neh...udah berapa lama ya gak nulis nih blog (sambil itung2 jari..)
hehe..ada yang kangen gak ya sama tulisan gw (ngarep banget gw...) Btw, banyak hal banget yang pengen gw ceritain selama gw gak nulis blog ini, tapi yang pasti gw gak berubah, cuma ada banyak hal dalam kehidupan gw yang berubah mulai dari "My Eve", kuliah gw, kesibukan gw sekarang, wah pokoknya banyak deh...

Oke gw akan mulai dengan My Eve, setelah melewati beberapa hal panjang finally gw akhirnya bisa memperkenalkan "My New Eve" di blog ini. Namanya Roofina Dewi Aisyah, Manggilnya Ofi..dan gw bangga banget bisa punya eve kaya dia, ngertiin gw banget dan yang paling penting, gw nyaman sama dia dan dia juga selalu ngebuat gw tersenyum dan bersyukur di tiap harinya, yang pasti hidup gw jadi lebih berwarna (Tipi kali ah berwarna)..Makasih ya Fi

Hal berikutnya yang belum gw ceritain tentang kuliah..gw udah selesai kuliah jo (akhirnya), taun kemaren, dan resmilah sekarang gw menyandang gelar S.Kom, sebenernya sih rasanya biasa aja, malah kadang gw lupa kalo udah lulus kuliah..hihihi..dan sekarang gw udah mulai kerja di salah satu instansi kepunyaan orang (ya iyalah), tepatnya di bagian hukum, gile, gw gak nyangka bisa kerja di bagian ini, jadi tambah ilmu, and it feels like i'm coming back home...dan mudah2an gw bisa nyaman kerja disini...gw beranggapan di tempat gw kerja sekarang, gw sekarang kaya kuliah hukum, nimba ilmu tentang hukum, tapi bedanya gw gak bayar kuliah, tapi malah dibayar..hehe (Gokil!!), emang masih adaptasi sih, cuma gak menyurutkan niat gw untuk terus belajar dan belajar...gw tau gw baru di dunia, tapi gw gak mau kalah dari yang lain..(dan kayaknya di tempat ini gw jg akan ngembangin karir gw, aminnn, doain gw ya guys).

Ada banyak hal dari sekarang yang mau gw raih, dan gw mau ngewujudin semuanya itu...plis doakan+semangatin gw ya....

PS : From now on, i will start to continue my write on this blog..Ganbatte ne!!!!!

Regards,
Almer
|10:18 PM|