Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

J-GATHERING
Bunkasai & The Ice World
Here The Story....
Duuuhh..Kangen Banget Gw!!!
Ada Apa Gerangan??
We Meet Again....
My Six Weird Things
Night At The Sunda Kelapa Mosque
Just My Thought and Always Be My Thought
Just My Thought....

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


My Underpants Tuesday, March 25, 2008

Date : March 27, 2008 At My Desk By : 01.24 PM
Mood : Just Like Usual...

Assalamualaikum...

Beberapa hari yang lalu gw nginep di tempat sodara gw, pulang kantor langsung berangkat ke daerah Kayumanis, Matraman. Di Sana ud ada Nyokap gw yang emang pagi sebelum berangkat gw anterin kesana. Rencana awalnya sih gw mau langsung pulang malem itu, tapi berhubung ujan dan jarak ke kantor lebih deket dan emang maunya nyokap gw nginep dulu disana, jadinya ya malem itu kita ngeinep.

Ada satu hal yang gw lupa bilang, gw lupa bawa baju kantor and segala pakaeannya, termasuk celana kolor. Pas besok paginya gw kelimpungan..pake baju sapa, eh untung Om gw minjemin bajunya ke gw, rada kecil sih, tapi gpp..sementara kalo celana gw pake celana kemaren (karena emang masih bersih *Yaiks*). Nah sekarang tinggal masalah "kolor me bad". Pake punya Om gw kekecilan, pake kolor kemaren ud lembab, lalu gmn??? *Waaaa.......(Mode Mendramatisir)*.

Gw : "Kap..(Nyokap Maksudnya)..eh Ma...gmn nih kolor ane??"
Nyokap : "Pake Kolor Mama aja..gmn??"
Gw : "Hmmm.....(Berpikir Keras)"
Gw : "..........................."
Nyokap : "Gmn?, mau gak?"
Gw : "Y udah deh...Adam Coba Dulu..(x_x)"
Nyokap : "Nih..Pake.."
Gw : (Sambil Make Kolor).."Iiihh..Ternyata kolor cewek enak juga ya, hak pake nyelip2"
Nyokap : "Nah Kan...Y udah sana berangkat kerja"
Gw : "Iya..." (Mode Gagah On!!)

Dan tau gak ternyata emang enak lho make kolor nyokap gw...dangw sempet berpikir, kenapa celana cowok gak di disain sama kaya celana cewek ya?? kan kalo gt jadi enak...Bagi yang berpikir celana kolor cewek lebih enak daripada celana cowok, Said it "Hell Yeah.." ^_^

Nah gak lama setelah hari itu, gw pergi berlibur sama sobat gw, Fahmi, Ke Tegal...selama 3 harian...Wuah seneng banget gw...

Gw Kangen sama tempat KKS gw di sono, ya suasananya, Mbahnya, Bau Jawanya, Keluarga si Fahmi, wah banyak deh..It's Surely bring my all my memory back. Selama disana gw jalan2 abis2an..dan yang paling gw tunggu adalah gw balik lagi ke rumah tempat gw singgah selama sebulan waktu gw KKS. Kayanya baru kemaren gw ngelaksanain KKS. Gw Masih inget hari pertama gw disana, tempat gw & anak2 main bola, sawahnya, jalan2nya, Mbah+Rumahnya, pokoknya semuanya deh..I MIss That Place.

Yah pokoknya seru banget. Tapi yang gw sesalin..gw ngliat tugu peninggalan KKS gw udah di corat marit dengan membabibuta...sedih gw...Pondasinya sih masih Kokoh banget, tapi casing itu loh...*Dzig*..bagi para calon KKN-er yang akan melabuhkan harinya di Tegal, pemugaran tugu bisa jadi alternatif bahan kalian untuk memberikan kontribusi untuk desa, huehehehe...btw nama desanya...Desa Babakan , Distrik Lebaksiu.

Dan Hari senennya gw mesti balik lagi dengan rutinitas awal gw...Kerja!! And The Fun its Over, Now lets start the another fun of our life, life isnt over yet..Its time to keep move on!!! GANBATTE NEEEE!!!!!

Regards,
Almer
|5:25 PM|