Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Ada Apa Gerangan??
We Meet Again....
My Six Weird Things
Night At The Sunda Kelapa Mosque
Just My Thought and Always Be My Thought
Just My Thought....
A Right Person In A Wrong Place
J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....
Conclusion Bukan Sepupu

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Duuuhh..Kangen Banget Gw!!! Monday, January 28, 2008

Date : January 29, 2008 at my desk by 9.47 AM
Mood : Just Like The Ordinary Mood..

Assalamualaikum..

Kemaren gw nelpon beberapa temen gw, mau ngajakin ngumpul gt deh...kangen banget sih gw sama mereka, pengen ketawa2 lagi, pengen tuker pikiran lagi, pengen maen2 lagi, pokoknya mau ketemu ma mereka dah..mau tau kabar terakhir dari mereka, sibuk apa, pasangan2 baru mereka, de el el deh ^_^

Ada yang lucu waktu gw nelpon salah satu temen gw (Giri), gak tau lagi sibuk apa dia sekarang, dan gw pun nelepon dia utk tanya kabarnya...yang lebih lucu lagi saat gw tanya kenapa hpnya gak pernah aktif, dia ngejawab "gw gak mau dapet kabar dari temen2 kalo mereka udah selesai skripsi&kuliahnya, soalnya bisa bikin gw jadi down...(???)". Duile kasian banget temen gw, dia lagi ngalamin masa2 jenuh, dia bilang kalo dia belum pernah ngerasa tertekan kayak gini...Maka itu, gw pengen ngajak dia kumpul2 bareng lagi, ngasih semangat lagi, pokoknya intinya gitu deh.

Sekarang ini gw juga udah mulai ngalamin masa jenuh, kerjaan gw udah mulai menumpuk, dan yang bisa temen2 kantor gw bilang..."Yaa...sabar aja deh Dam, namanya juga dinamika kerjaan..hehehe"

BTW, gw seneng deh waktu Ofi (My Eve), dateng ke kantor ngejemput gw..gila gw jadi makin sayang banget sama dia soalnya dia mau nglakuin sesuatu yang bisa buat gw makin sayang sama dia...belum pernah gw ngerasa sesayang ini sama seseorang. Dia rela-relain dateng kekantor gw, ngeliat kerjaan gw, yang intinya mau ngebuat kejutan untuk gw...Makasih ya Fi

NB : Oiy ini ada puisi dari www.bukanmuridbiasa.blogspot.com yang menurut gw bagus banget..

APA YANG TUHAN JANJIKAN

TUHAN tidak pernah berjanji langit akan selalu biru,
bunga selalu bertaburan di seluruh jalan kehidupan kita.

TUHAN tidak pernah berjanji ada matahari dan tidak ada hujan,
ada kesukaan dan tidak ada kekecewaan,
ada kedamaian dan tidak adakesakitan

tetapi TUHAN menjanjikan kekuatan untuk setiap hari,
kelegaan bagi yang letih dan berbeban berat,
terang bagi yang berjalan didalam kegelapan,
anugerah bagi yang mendapat pencobaan,
pertolongan dari atas,
perhatian yang tak mengecewakan,
dan kasih yang tak pernah padam.

Regards,
Almer
|6:47 PM|