Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Duuuhh..Kangen Banget Gw!!!
Ada Apa Gerangan??
We Meet Again....
My Six Weird Things
Night At The Sunda Kelapa Mosque
Just My Thought and Always Be My Thought
Just My Thought....
A Right Person In A Wrong Place
J-Fest At Tangerang Mall
No Nothing....

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Here The Story.... Thursday, February 21, 2008

Date : Friday, February 22, 2008 at My Desk By 11.05 AM
Mood : Huwaaaaah.....!!

Assalamualaikum...

Apa yang gw rasain belakangan ini bercampur aduk, 2 mingguan ini gw ngalamin hal yang boleh dibilang lumayan. 2 Minggu lalu tepatnya hari rabu..gw udah ngerasa ga ada apa2...dan gw pun ngelakuin rutinitas harian gw...bangun jam 5, solat, mandi, dan berangkat ke kantor.

Entah apa yang akan gw alamin hari itu, tapi saat gw jalan kekantor, di sekitar Pondok Pinang, ada yang aneh sama motor gw, rantai tuh motor kendor dan copot. Waduh gw bilang, ada apa nih?? dan hal itu berlanjut sampe beberapa kali sepanjang perjalanan gw ke kantor. Wuah...cape banget!!

Sepulang kantor gw udah niat buat ke bengkel dan perbaikin tuh rantai. Sebenernya sih tuh abang2 bengkel udah bilang kalo rantai gw udah harus ganti, tapo gw tetep aja bersikukuh buat ngejalanin motor gw tanpa pergantaian rantai. Dan bener aja, kejadian tadi pagi berulang lagi, rantai gw copot dan akhirnya PUTUS di sekitar jalan arteri, mana udah jam 7 malem lagi, mana ada bengkel yang buka jam segitu, dan kalo pun emang buka, apa tuh bengkel ngejual rantai???

Waaaahhhhh....gw pun ngdorong motor gw mulai jalan arteri sampe jalan pondok pinang (ada kali sekitar 1 jam gw jalan). Dan Alhamdulillah....gw melihat secercah harapan (bletak), ada bengkel yang masih buka..(hampir tutup). Subhanallah..Allah emang gak pernah ninggalin hambanya, setelah gw cerita panjang lebar, kayaknya tuh abang2 bengkel kasian sama gw, dan di usahakanlah biar gimana caranya gw bisa pulang. Sempet ada wacana kalo gw harus ninggal motor, tapi gila aja gw ninggal motor ditempat asing gt...dan gw bilang "Gak deh Bang, Makasih".

'Tang..ting..puk..puk..set..set..bleketk..bleketek...ngeeek...duar..duar...(Suara saat motor gw di perbaiki)' dan setelah mengalami proses yang cukup dramatis, motor gw pun selesai diperbaiki tanpa harus mengganti rantai untuk sementara waktu.

Dan gw Pun Pulang. Ternyata dirumah gw udah nunggu sobat gw Fahmi, ada hal yang mau dilakukan bareng gw, dan setelah gw tau...Subhanallah...Jadi 'ini' ya, gw bersyukur banget dan gak menyesal sama sekali sama apa yang baru aja gw alamin. Ternyata Allah emang udah nakdirin gw untuk ngalamin semua hal itu, dan gw bersyukur banget karenanya. Thank You Ya Allah!!!

Tiga hari pun berselang, setelah kejadian itu..dan BoNyok gw harus berangkat ke luar daerah untuk ngurusin sesuatu, dan tinggalah gw dan ade2 gw dirumah tanpa ortu. Rasanya gak enak, gak ada tempat buat manja2, yang marahin, yang masakin, sepiiii banget!!. Bahkan ulang taun ade gw (Keka), harus diadain tanpa BoNyok. Untungnya ada Mbak yang kerja di rumah, jadinya tetep ada yang masakin (Tapi Masakan Nyokap Tetep Namber Wan!!!).

Sekarang sih BoNyok gw udah balik lagi...dan seneng banget rasanya to have them in home again!!! Luv u Mom..Luv U Dad!!!

Sekarang gw mau cerita acara semalem gw. Semalem temen2 kantor gw ngadin acara karaokean bersama di bilangan Senayan (Senayan City), di KTV, dan tempatnya Cozy banget, dan pastinya gratisan (Ya Iyalah, kan Ngadain temen Kantor gw). Di situ kita ngadain acara gathering+silaturahmi+makan2 pula tentunya. Dan Beruntungnya gw dapet giliran pertama buat nyanyi.

Dan Gw pun malu2. dan mengumpulkan segenap keberanian, gw nyanyiin lagu maroon 5 - sunday morning, dan sambitan eh sambutannya lumayan (mereka gak tau kalo gw sebenernya pemain gitar *Lho? gak nyambung ya??!!! ^^*).

Yaah itung2 refreshing laah sama2 temen kantor, dan suasana kantor spt ini dengan orang2 yang asik& baik kaya gini gak akan pernah bisa digantikan sama uang sekalipun. Karena disini gw bisa ngerasain kehangatan dalam suasana kerja, which is seldom we found in every kind of office..Arigato Gozaimasu, Sankyu Guys!!!

Dan ini Beberapa kejadian yang semalem berhasil terekam kamera (haha Berlebihan)....


*Me In Action...Sunday Morning Yeah...*

My Beloved Boss (Ka.Ki : Pak Arief, Mbak Eva, Mbak Yuyu, Mas Yoyo)


*From My Bozz With Sing (Ki.Ka : Pak Rommy, Mas Mido, MAs Yoyo, Ibu Yul)*

*My Beloved Friend (Ki.Ka : Lili, Arie, Uren, Mas Eko, Mas Bayu, Mbak Petty, Mbak Wintha, Mas Mido, Mbak Novi, Salman, Mas Angga, Mas Sony)*


PS : And The Story Still Continue

Regards,
Almer
|8:05 PM|