Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

My Underpants
J-GATHERING
Bunkasai & The Ice World
Here The Story....
Duuuhh..Kangen Banget Gw!!!
Ada Apa Gerangan??
We Meet Again....
My Six Weird Things
Night At The Sunda Kelapa Mosque
Just My Thought and Always Be My Thought

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Untuk Kekasihku... Thursday, March 27, 2008

Date : Friday, March 28th, 2008 At My Desktop Office By 12.55 PM
Mood : Hungry So Much....

Assalamualaikum....

Hanya Untuk Kamu, Kekasihku...

Part A :

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
maka aku akan scan kamu untuk mengetahui
port mana yang terbuka Sehingga
tidak ada keraguan saat aku
c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani
ping di belakang
anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta
sehingga membuatku
seperti pecundang atau aku memang pecundang
sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu,
pake PHP injection
Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga
aku tau kalo di
hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah
free space buat aku?.
apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-
Back Shell"jadi aku
tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku
tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan
nogkrong terus di bugtraq
untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan
patch n pacth terus,aku
akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku
akan menjadi firewallmu
aku akan pasang portsentry, dan menyeting error
pagemu " The page
cannot be found Coz Has Been Owned by
Someone get out!" aku janji gak
bakalan ada macelinious program atau service
yang hidden, karena aku
sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to
access it" untuk aku,
kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack
jangan ah....! kamu harus
menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah
mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan
kalau di hatiku sudah
terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti
virus yang dapat
menangkalnya selain ...kamu.

Part B :

If I had the letters "HRT",
I could add "EA" to get "HEART"
or add "U" to get "HURT".
but i would rather choose "U" and get "HURT"
than have a "HEART" without "U"

rasa sayangku seperti kuku
akan selalu tumbuh
walau siapapun memotongnya
dia akan terus tumbuh dan tumbuh
sampai kapanpun juga
sampai Tuhan menghendaki
untuk tidak tumbuh lagi

Let me wrap my love around u
Let my warmth give u comfort & keep u save
Let my touch soften d edges of ur days & my passion deepen d pleasure of ur nites
Let me hold u gently, steadily
Together we discover the sweet, mystery of our souls

How can u tell the rain not 2 fall when clouds exist?
How can u tell the leaves not 2 fall when the wind exists?
How can u tell me not 2 fall in love when u exist?

I love 3 things!
The sun, the moon and U!
The sun for the day, the moon for the night and you forever!

gw:emm lu tar ke XXX(tujuannya) ya??
ce:iya nie.....
gw:gw mao nitip donk.......
ce:nitip apaan??(kadang ada yg ngerasa risih,ada yg ngerasa males)
gw:gw nitip pesen doank koq...
"jgn kurang istirahat,jgn kecapean,jangan kurang mam,
trus ati ati ya.....and please jgn lupain titipan gw ini lho....."

,................................................. ................
Sayang, maafin aku... Aku salah...
Please...
Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan...
Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang...
Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi...

Tapi dulu, satu hatiku hilang...
Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu...
Please, jangan tinggalin aku...
,................................................. ..................

my hopes are so high that your kiss might kill me..
so wont you kill me,so i die happy..
my heart is yours to fill or burst..
to break or burry,or wear as jewelry..wich ever you prefer..

Don't walk in front of me, I may not follow.
Don't walk behind me, I may not lead.
Just walk beside me and be my love forever

co: say, d mata Tuhan itu, manusia tidak sempurna kan??
ce: iya
co: klo begitu aku gak sempurna kan??
ce: iya...
co: ......(lirik matanya, trus senyum manis sedikit)
ce: kmu knapa?
co: emang bener kt Tuhan, kamu itu bidadari yang d kirim k bumi untuk mengisi k'tidak sempurnaan dalam hidupku.

Cow : (muka Bete...dan merenung) Say....aku yakin Tuhan nggak adil deeh....!!
Cew : (Kaget...dan melotot..) NGgak adil kenapa....?? kamu yang bener ajaa..!!
Cow : Iyaa….nggak adil……semua hal lain di dunia ini diciptakan serba dua
Ada siang…ada malem, ada panas……ada hujan,
Aku juga dikasih tangan 2……..kaki 2……
Cew : Trus nggak adil nya dimana….?? (tambah heran dan melotot..)
Cow : “ Tapi yang kayak kamu, kenapa Cuma diciptakan satu..??? (sambil tatap matanya…) kalo ada 2 yang kayak kamu, aku kan jadi nggak perlu khawatir….bakal kehilangan kamu…..
Cew : Aaahh…..kamu….

Star has 5 ends.....

Square has 4 ends......

Triangle has 3 ends......

Line has 2 ends..........

and Life has 1 end.....

But my love to you has no end......

i love u with all of my heart...........

aku memang bukan yang terbaik bagimu...
tapi aku...
yang selalu berjalan mengiringi bayanganmu,
yang selalu berdiri dibelakang goyahmu,
yang bertepuk tangan di ceria tawamu,
yang beteriak geram setiap kali kesedihan datang menghampirimu...

sudikah rasanya engkau sedikit menggeser awan gelap dari hatimu dan membiarkan sinar mentari asa menyeruak menerpa wajahku...
membiarkan ku kembali berlari sejajar dalam perjalanan hidupmu...
sampai akhirnya sang finish terlihat tanda berakhirnya perjalanan hidup ini....

tapi aku sadar...
jika awan begitu gelap...
dan hujan pun harus turun seraya menggoda sang badai untuk ikut serta bersamanya...
aku hanya bisa pasrah dan berdoa semoga payung hatiku cukup kuat untuk memayungiku yang akan berdiri persis didepan pintu hatimu dan menunggu...

"Last Night I Asked My Angel To watch Over You. But He Come Back.
I asked WHY? He smiled An said " An Angel doensn't Watch over a Angel!!"".
Kalau besok aku harus menjadi buta, aku rela karena telah melihatmu
Kalau besok aku harus menjadi tuli, aku rela karena telah mendengar suaramu
Tapi aku tak mau menjadi bisu, sebelum mulutku berkata "aku cinta kamu selamanya"
Dan kalaupun aku harus mati di dunia ini,
aku akan rela karena kamu telah memberi aku harapan untuk mengenalmu

Hehe...Ini gw dapet darimana gw lupa, tapi gw yakin readers perlu tau....Enjoy! v(^_^)v

Regards,
Almer
|10:54 PM|