Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Nice To Be Back..
Liburan Ke Puncak
Brader Band & Switch Case Poreper!!
Suka, Cinta, Dan Sayang...
Dengan Mengingat Allah, Hati Menjadi Tenang
Untuk Kekasihku...
My Underpants
J-GATHERING
Bunkasai & The Ice World
Here The Story....

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Don't Know Why.. Sunday, March 29, 2009

Date : Sunday, 29 Of March 2009 At MyRoom
Mood : Fiuuh...

Assalamualaikum..

Gak tau nih lagi kenapa..perasaan lagi bingung kenapa..emang rada gak penting nulis kaya gini. Pernah gak sih lw ngalamin perasaan dimana lw bingung, lw ngerasa bosen, lw ngerasa kok sekarang udah berbeda, kok sekarang gak kaya seperti yang kita harapin? mau nanya kenapa cm bingung mau nanya sama siapa..hehe.

Temen yang biasa kita ajak ngobrol ndak tau kemana, sibuk sama urusan mereka masing2..yang ada cm diri lw dan diri lw. Mungkin dibeberapa kesempatan lw ngerasa kalo hal ini tuh bakal kejadian dan pada saat in kejadian lw gak atau hatus berbuat apa. Ironis sih emang ya...padahal kita liat di hape kita itu ada banyak nomor yang terpampang berisi nomor telepon orang-orang (ya iyalah namanya juga hep). tapi tak satupun orang yang bisa kita ajak ngobrol, ato mungkin orang yang kita anggep bisa ngobrol dan nyambung sana kita juga lagi jenuh ato apalah.

Lalu gw harus gimana yah? mau maen sendiri ntar dikira anak autis, mau maen sama orang tapi lagi gak mood. Huh..susah ya ternyara jadi manusia. Mungkin gak sih kalo gw bilang kita sebenernya yang menciptakan lingkungan seperti itu, kita sendiri yang membuat keadaan jadi seperti itu. Tapi satu hal yang gw paham mungkin karena keadaan tidak seperti apa yang kita harapkan. Satu hal yang bisa kita lakuin yaa...killing the time even we have to kill by ourself. Tapi gak semudah seperti apa yang dibilang.

Lalu ada saran?

Regards,
Almer
|3:27 AM|