Almer's Rhytme

The A L M E R

ADAM
MaLe
Scorpio '84
angel_eye2610@yahoo.com
adams2610@gmail.com

Leave the Footprints





My Spidey



Friends of Mine

AdiPutro Chan
LyLe Chan
Ma2dra Chan
Wildan Chan
Ichi Chan
Noir Chan
Shidex Sama
Dedi_Gunawan Sama
Mbak Arie ISAT
Mas Rano ISAT
Mas Hari ISAT

My Past Thoughts

Don't Know Why..
Nice To Be Back..
Liburan Ke Puncak
Brader Band & Switch Case Poreper!!
Suka, Cinta, Dan Sayang...
Dengan Mengingat Allah, Hati Menjadi Tenang
Untuk Kekasihku...
My Underpants
J-GATHERING
Bunkasai & The Ice World

Memories for You

December 2006
January 2007
February 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
June 2008
July 2008
March 2009
May 2009

Credit to

BLOGGER
LyLe MauLina
LyLeLabs

At Your mission


Bingung... Wednesday, May 27, 2009

@My Office
Mood : Bingung..

Assalamualaikum..

Hehe..bingung..itu yang lagi gw rasain sekarang. Entah karena yang terjadi sama gw belakangan ini ato entah hal apa yang akan kejadian sama gw. Yang pasti kebingungan lagi bener nyelimutin hari-hari gw belakangan ini.

Ada hal yang menggelitik diri gw belakangan ini, banyak hal yang gw alamin beberapa hari ini dan ngebuat gw jadi berpikir, haha mungkin emang dasarnya gw suka bermain-main dengan pikiran, suka ngelamun, disini istilahnya "Mind Journey". Hanya mau mikirin aja berbagai hal yang terjadi. Mungkin karena hal ini banyak yang bilang gw Kaku, Terlalu Serius, Gak bisa asyik, fiuh. Tapi inilah gw.

Haha..kenapa jadi curhat colongan ya? tapi gw cm mau ngungkapin apa yang ada di diri gw sekarang. Oh iya ada satu hal yang ngebuat gw mikir, tentang cinta. Ini nih bahasan yang gak akan pernah abis untuk di bahas. Sampe sekarang pun, gw yang udah mengklaim kalo gw ngerti tentang cinta, gw udah mengerti wanita, tapi....ahahaha..gw masih harus banyak belajar.

Sebenernya sih gw udah paham..cuma ternyata pas di lapangan yang ada teori ilang dalam sekejap..kyahahaha..tapi alhamdulillahnya cewek gw yang sekarang ngertiin gw banget dan bisa sangat sabar sama gw. Intinya sih saat kita berdiskusi kita nyambung dan kita berdua sama-sama sedang belajar arti kata Cinta. (I Love My Girl A Lot).

Gw sangat setuju kalo dikatakan cinta adalah sebuah proses. Proses untuk mengenal, mengerti kekurangan, memahami kelebihan, dsb. Gw percaya yang namanya cinta & sayang berawal dari pertemanan dan bukan dari figur fisik. Karena berawal dari teman, lalu sahabat, kemudian jadian adalah sebuah proses, karena dalam proses itu kita menemukan suatu kenyamanan. Wuh penting tuh.

Hahaha..seneng juga akhirnya bisa nulis lagi. lumayan mengademkan hati yang sedang bingung. hehe..yo weis. sekian dulu ah. Ntar lanjut lagi.

PS. Adalah sia-sia mencari seseorang yang sempurna dalam hidup kita, yang bisa kita lakukan ada mencari seseorang yang bisa membuat diri kita sempurna hingga kita bisa mencintai dengan cara yang sempurna. ^_^

Regards,
Almer
|2:41 AM|